Villarreal vs Hajduk Prediksi split, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Villarreal vs Hajduk Prediksi split, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Villarreal vs Hajduk Prediksi split, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23

Villarreal akan bertemu Hajdukm Split di Estadio Ciudad de Valencia pada leg pertama playoff Liga Eropa UEFA pada Kamis.

Sisi Spanyol mengamankan kualifikasi langsung di babak playoff setelah mengamankan finis ketujuh di La Liga musim lalu. Mereka memenangkan Liga Europa pada tahun 2021, sehingga mengamankan promosi ke Liga Champions UEFA musim lalu. Mereka berhasil mencapai semifinal di mana mereka menderita kekalahan agregat 5-2 melawan Liverpool.

Hajduk Split memulai kampanye kualifikasi mereka di babak ketiga melawan Vitoria SC. Meskipun mereka menderita kekalahan 1-0 di leg kedua, kemenangan 3-1 di leg kandang membantu mereka meraih kemenangan agregat 3-2.

Giovani Lo Celso: “Motivasinya berlipat ganda ketika Anda ditunjukkan kasih sayang sebanyak yang telah ditunjukkan oleh para penggemar Villarreal kepada saya. Saya berharap untuk membalas kasih sayang itu” ️@VillarrealCFen | #UECL https://t.co/IgwZ6bfLCk


Head-to-Head Villarreal vs Hajduk

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di semua kompetisi. Villarreal memiliki rekor unggul Eropa dan akan menjadi favorit untuk mengamankan kemenangan di kandang dalam pertandingan ini.

Panduan formulir Villarreal (semua kompetisi): W

Panduan formulir Split Hajduk (semua kompetisi): LLWWW


Berita Perpecahan Villarreal vs Hajduk

Villareal

Alberto Moreno telah absen setidaknya selama beberapa bulan lagi karena cedera ligamen, sementara Manu Trigueros tidak bermain sejak kakinya patah dalam pertandingan persahabatan bulan lalu. Pemain baru Kiko Femenía mengalami cedera pergelangan kaki bulan lalu dan tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Étienne Capoue akan menjalani skorsing yang dibawa dari Liga Champions musim lalu.

Terluka: Alberto Moreno, Manu Trigueros, Kiko Femenia.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: tienne Capoue.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Perpisahan haji

Tidak ada laporan absensi untuk mora Majstori. Klub Kroasia perlu menurunkan susunan pemain terkuat di sini.

Terluka: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Tergantung: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.


Prediksi Pertandingan Villarreal vs Hajduk Split

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli (GK); Pau Torres, Raul Albiol, Jorge Cuenca, Aïssa Mandi; Dani Parejo, Francis Coquelin, Giovani Lo Celso; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Arnaut Danjuma

Pembagian Haji (4-4-2): Lovre Kalinic (GK); Stefan Simic, Dario Melnjak, Josip Elez, Dino Mikanovic; Lukas Grgic, Josip Vukovic, Filip Krovinovic, Emir Sahiti; Marko Livaja, Stipe Biuk.


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Prediksi Split Villarreal vs Hajduk

Kapal Selam Kuning membanggakan rekor Eropa yang solid dalam beberapa tahun terakhir dan telah lolos ke babak sistem gugur kompetisi UEFA setiap musim, kecuali kampanye 2019-20.

Hajduk telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut dan mungkin akan kalah dalam pertandingan ini melawan pemimpin La Liga saat ini.

Prediksi: Villarreal 2-1 Hajduk Split


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Villarreal vs Hajduk Prediksi split, pratinjau, berita tim, H2H | Playoff Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :