Viral! Bikin Netizen Emosi, Video Regi Datau Jawab Ketus Pertanyaan Ayu Dewi: Najis Gak Ngehargain, Cara Ngomongnya Angkuh

Seperti diketahui belakangan kehidupan rumah tangga Ayu Dewi kini tengah diguncang isu perselingkuhan. Isu ini mencuat setelah Denise Chariesta penjual bunga mengaku berselingkuh dengan pria berinisial RD selama empat tahun. Sosok inisial RD itu diduga adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

Namun hingga kini, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau belum angkat bicara soal isu yang sukses menggemparkan publik beberapa pekan terakhir ini.

Baru-baru ini cuplikan podcast Ayu Dewi dan Regi Datau beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Ayu meminta Regi untuk mengangkat telepon saat dia sedang bekerja.

Video itu diunggah kembali oleh akun @sunsetguy_.  “Sender klo ngirim mfss suka setengah setengah, nih saya bantu drop videonya” tulisnya sebagai balasan sebuah menfess di Tanyarl.

Selain itu, ada juga momen ketika Ayu Dewi menyinggung kebiasaan karaoke Regi Datau. Dia bertanya apakah suaminya bisa menghentikan kebiasaannya atau tidak.

Jawaban Regi Datau terdengar begitu singkat dan ketus. Dia menegaskan tidak mungkin menghentikan karaoke.

Berikut potongan percakapan dalam video tersebut:

“Ya udah pasti gak mungkin lah. Ya iyalah udah pasti nggak mungkin lah, aku pasti ada waktu-waktu tertentu aku ini lah,” jawab Regi Datau.

“Astagfirullahaladzim. Zikir aku, kok bisa nggak mungkin,” tanggapan Ayu Dewi yang syok terhadap jawaban Regi Datau.

Sontak saja video tersebut dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengecam dan menyebut Regi Datau sebagai sosok yang angkuh.

“Laki laki yg SOK cool atau kasar secara verbal/perilaku dan gak ngehargain org lain emg gak pernah menarik di mataku wkwkw Ngomongnya judes gaenak bgt buat didenger, apalagi kalau sampe ngmg ke anak2 juga begitu super hadeuh”.

“Tapi ky beneran antara kasian ke dewi yg pathetic apa gimana, ngikutin dari dia di campakan cumi jolla, ampe dia ngemis ke regi buat dikawinin. Dari dulu regi juga gini, tingkahnya underestimate ayu,ky si ayu yg palinh butuh die(hyeeleeee audience cek dan ricek😌)”.

“Banyak yang bilang kalo emang suami ayu dewi ini cuek, tapi menurutku dia ga cuek lebih ke angkuh sih dan ga ngehargai istri. Suami gue aja sampek istighfar tiap lihat video tiktok mereka”.

“Najis. Bukan masalah cuek dinginnya, tapi cara ngomongnya sengak banget kaya sok paling iye padahal lhaaa kayak meme winnie the pooh yang bibirnya njobleh”.

“lo hrs nntn youtubenya di wkwk sumpah judes bgt padahal ayu dewinya udah lucu bgt”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :