Viral di Twitter Amanda Zahra Diduga Jadi Korban Perselingkuhan Arawinda

Nama Amanda Zahra menjadi perbincangan netizen di Twitter setelah beberapa kali membagikan potret cantiknya, yang langsung menuai berbagai pujian.

Selain memesona, Amanda Zahra juga disebut-sebut memiliki bentuk tubuh proporsional atau body goal hingga mendapat julukan sebagai ‘gadis anime’.

Amanda Zahra diketahui setelah suaminya diduga berselingkuh dengan bintang film Yuni, Arawinda Kirana. Tak berhenti sampai di situ, suami Arawinda Kirana dan Amanda Zahra juga dituding melakukan hubungan seks di rumah mereka.

Meski begitu, hingga kini Arawinda Kirana belum angkat bicara soal tudingan yang belakangan menyeret namanya itu.

Bernama lengkap Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila, Amanda Zahra lahir pada 8 Mei 1996. Diketahui, ia memperoleh gelar Sarjana Kedokteran dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah Amanda Zahra akan melanjutkan karirnya sebagai dokter.

Amanda Zahra melepaskan status lajangnya dengan menikah dengan Guiddo Ilyasa Purba. Kabarnya, mereka sudah berpacaran sejak sama-sama menempuh pendidikan kedokteran.

Menurut akun LinkedIn-nya, Guiddo Ilyasa Purba tercatat sebagai Chief Health & Sports Officer. Ia juga memegang sertifikat dari International Sport Science Association.

Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba memiliki seorang putra bernama Laith yang lahir pada tahun 2021. Melalui media sosial pribadinya, Amanda Zahra sering membagikan aktivitasnya saat merawat buah hati.

Menyusul dugaan skandal perselingkuhan yang juga menyeret nama Arawinda Kirana, belum diketahui apakah Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba memilih berdamai atau sudah resmi berpisah.

Nama: Amanda Nur Alliya Zahra Salsabila
Nama panggilan: Amanda Zahra
Lahir: 8 Mei 1996
Usia: 26 tahun
Pendidikan: Sarjana Kedokteran dari Universitas Gadjah Mada
Suami: Guiddo Ilyas Purba
Anak: Laith
Instagram: @aamandazahra
Twitter: @amndzahra

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :