Viral Duta Sheila on 7 Keciduk Jajan Cilok? Netizen: Selera Kita Sama

  • Whatsapp


Viral Duta Sheila on 7 Keciduk Jajan Cilok? Netizen: Selera Kita Sama

Vokalis Duta Sheila On 7 ini selalu mencuri perhatian publik. Bukan karena sikapnya yang angkuh, bukan pula karena gayanya yang glamor. Ia disorot oleh netizen karena ia memiliki sifat yang rendah hati dan sederhana. Beberapa waktu lalu, video tersebut viral karena ia pernah tampil di sebuah hajatan sederhana. Dia juga tidak malu.

Belakangan ini ia kembali mencuri perhatian dan menghebohkan publik. Dalam unggahan video yang beredar di media sosial, Duta keciduk tengah menikmati jajanan dengan pakaian sederhana. Duta yang lagi ngemil cilok itu pun viral dan diunggah ke beberapa akun media sosial. Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah akun Instagram @tante.rempong.official.

Read More

“Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,”tulis akun tersebut. Berbeda dari artis lain pada umumnya, Duta Sheila On 7 selalu terlihat sederhana. Dalam video ini terlihat jika ia tampak santai berjalan di tempat umum dengan mengenakan pakaian yang sederhana.

Duta terlihat mengenakan kemeja warna cokelat, celana hitam Panjang sedikit menggantung, dan juga topi warna hitam. Ia pun terlihat tampan dan sederhana.

Ia berjalan kaki di tempat umum tanpa ada kamera di sekitarnya, sambil menikmati cilok yang dibelinya. Cilok tersebut dibungkus dengan plastik. Unggahan itu pun langsung jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang terpukau dengan sikap dan sifatnya yang sederhana.

“Mas Duta mah emang nongkrong di angkringan, makan di pinggir jalan mah gak sombong dia. Sederhana poll ini orang. Dan selalu menjadi idola banyak orang,”komentar netizen pada unggahan tersebut. “Artis yang paling down to earth. Dulu sekampus sama istrinya, kuliah naik motor honda jadul, bener-bener ga ‘ngartis’ dan sederhana banget,”komentar lainnya. “Jir Duta. Gue piker abang-abang jualan batagor,”komentar yang lain. “Ya Allah, selera kita sama, cilok, batagor, somay pake plastik,”komentar netizen yang lain. “Mas Duta mamam cilok tetep anggun dan slay,”komentar lainnya.

Related posts