Viral! Gabut Gegara Pandemi, Cewek Ini Jadi Punya Hobi Unik Kumpulin Bungkus Mie Instan

  • Whatsapp


Viral! Gabut Gegara Pandemi, Cewek Ini Jadi Punya Hobi Unik Kumpulin Bungkus Mie Instan

Viral! Berawal dari kebosanan di masa pandemi, cewek ini mulai mengoleksi bungkus mie instan yang pernah ia coba. Mulai dari merek lokal hingga merek Korea.

Pada awal masa pandemi COVID-19, memang menjadi momen yang menyedihkan. Apalagi, ada larangan yang melarang semua orang bepergian ke luar rumah.

Read More

Tentu saja kondisinya sangat membosankan. Namun, di balik kejadian tersebut, tak sedikit hal unik yang dilakukan untuk menghabiskan waktu selama masa PPKM di rumah.

Hal inilah yang membuat seorang cewek bernama Rani. Melalui video TikTok miliknya @kamusramie (21/11/22) ia berbagi bahwa ia mengumpulkan bungkus mie instan yang pernah ia coba.

@kamusramie

Bikin tiktok sebagai dakwah menyebarkan✨ mie instan knowledge✨ kepada jiwa-jiwa mager. #indomie #ramen #ramyun #topoki #surgadunia

♬ Dino Song – Mr. Popolo

“Adekku (Rani)ngumpulin bungkus mie instan yang pernah dicoba, Motivasinya adalah karena bosan lagipandemi dan ingin mengoleksi hal yang jarang dikoleksi,” ujarnya dalam video.

Ia mengatakan, untuk mengumpulkan bungkus mie instan butuh perjuangan. Karena dia dilarang oleh ibunya karena terlalu banyak mengonsumsi makanan instan, terutama mie instan.

Hingga saat ini, dirinya sudah memiliki 44 koleksi bungkus mie instan. Mie instan yang sudah dicoba tidak hanya dari merek lokal, tetapi juga dari luar negeri.

Bungkusan mie instan tersebut tersimpan rapi dalam file binder yang ada plastiknya. Satu per satu bungkus mi instan dari berbagai merek disimpan di satu tempat.

Selain untuk mengisi waktu luang, dengan mengumpulkan bungkus mie instan juga untuk mengingat rasa dari mie instan tersebut. Dalam video tersebut ia juga mengulas rasa mie instan dari merek lokal hingga Korea.

Pertama dan mie instan Sop Mie Kentang dari Nongshim, katanya mie itu rasanya kenyal. Lalu ada Javara Rainbow Veggie Noodle yang menjadi kesukaannya.

“Ini yang paling enak dari Javara. Saya suka banget rasanya seperti Indomie tapi tidak bersalah,” ujarnya.

Lalu ada mie instan Nongshim Veggie Ramyun yang sama kenyalnya dengan mie instan Potato Noodle Soup. Untuk merek lokal, ada Indomie varian ayam pop.

“Ini dari Javara the best. Aku suka sekali rasanya kayak Indomie tapi gak guilty,” ujarnya.

Video tersebut pun mendapat banyak perhatian dari warganet lainnya. Banyak netizen yang kagum dengan ide kreatif Rani mengoleksi bungkus mie instan yang pernah ia coba.

“Lucu banget koleksinya, jadi mau buat juga,”.

“Keren woi, bisa jadi kayak ramen rater nih yang di Amerika,”.

“pingin makan mie instan tapi apa ya, bentar aku cek album aku dulu”.

“beli di mana albumnyua?”.

“ihhh mau bikin gini juga. bisa jd motivasi keliling dunia cuma buat makan mienya😂”.

Related posts