Viral! Gemasnya Kucing Ini Bersembunyi di Alfamart Saat Dicari Pemiliknya, Netizen: Ngamuk, Pengen Kinderjoy

Viral! Seekor kucing memperlihatkan tingkahnya yang menggemaskan saat ketahuan bersembunyi di Alfamart ketika dicari sama pemiliknya.

Memiliki kucing peliharaan yang menggemaskan memang membuat kita tidak kesepian, namun tingkahnya yang unik terkadang membuat pemiliknya pusing.

Dalam video lawas yang diunggah oleh akun TikTok @dyaa.92 kemudian diunggah kembali oleh akun @hariansikocheng di Instagram ini, terlihat seorang pemilik kucing sedang mencari kucingnya yang kabur dari rumah.

@dyaa.92

Cariin abeth ga usah jauh² . pasti d alfamart nongki nya 🙃 #AQUADULU #kucingoyen #FlexEveryAngle #kucing

♬ 破烂的洗衣机 – HanYang

Pemilik kucing sedang mencari kemana perginya hewan peliharaannya kabur dari rumah. Dalam video tersebut, sang pemilik menemukan kucingnya di tempat yang tidak biasa.

Terlihat dalam video, pemilik menemukan kucing oranyenya bersembunyi di salah satu minimarket.

Dalam video singkat, pemilik menemukan kucing peliharaannya bersembunyi di bawah salah satu rak di toko serba ada.

Kucing tersebut terlihat santai di bawah rak makanan, saat dikunjungi pemiliknya kucing tetap santai dan tidak lari dari persembunyian.

“Suka ngilang dari rumah, tahu-tahunya di Alfamart,” tulis caption dalam video tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut menjadi viral dan dibanjiri komentar dari warganet yang gemas dengan tingkah laku kucing oren tersebut.

“Kalau di Alfamart ademmm Mak, pasang AC ngapa,”.

“kucingku tiap hari masuk pabrik belakang rumah, kalo sore pulang, udah kayak orang kerja bedanya dia nggak dapet duit, cuma di kasih ikan sama ayam aja,”.

“Ngamuk.. Pgn beli kindeljoy.. Ga d beliin. Jd kabooorrr,”.

“Suatu usaha untuk membawa babu ke rak whiskas,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :