Viral! Ibu Ini Jual Ginjalnya Demi Lunasi Utang Pinjol Anak, Netizen: Kasian Ibunya, Anaknya Menyusahkan Aja

Viral! Baru-baru ini terlihat seorang ibu sedang berada di pinggir terlihat terlihat mencoba untuk menjual ginjalnya.

Diduga untuk melunasi utang anaknya yang terjerat pinjaman online (pinjol), aksi nekat seorang ibu di Tuban, Jawa Timur (Jawa Timur) membuat geger masyarakat.

Pasalnya, disebutkan perempuan memasarkan ginjalnya melalui poster bertuliskan “Dijual Ginjal” yang dipasang di pinggir jalan.

Peristiwa ibu berniat menjual ginjal itu terungkap saat perempuan itu dikawal petugas Satpol PP. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video amatir dan akhirnya menjadi viral di media sosial.

Dilihat pada Rabu (23/11/2022), video yang diunggah ke akun Instagram, @jayalah.negriku, memperlihatkan poster bertuliskan “Dijual Ginjal” dan disertai nomor ponsel yang dipasang di pinggir jalan.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah Satpol PP akhirnya menangkap dan mengamankan ibu tersebut yang hendak menjual ginjalnya.

Berdasarkan narasi video, wanita tersebut dikatakan putus asa untuk menjual ginjalnya karena tidak tega memiliki anaknya yang terlilit hutang. Konon utang anaknya tersebut mencapai Rp. 200 juta.

Beredarnya video ibu yang nekat menjual ginjalnya untuk melunasi utang pinjaman anaknya menjadi sorotan publik. Munculnya kejadian tersebut, sebagian besar netizen geram dengan ulah anak tersebut.

Komentar pedas dari netizen pun membanjiri video tersebut, karena ulah anaknya yang membuat sang ibu berniat menjual ginjalnya.

“Jgn jual ginjal Bu, anaknya aja jadiin tumbal pesugihan.. anak gk ada guna”.

“Saranku,jual aja anaknya🙌”.

“saya paham perasaan ibu, tp sebaiknya ginjal anak ibu aja yg dijual bu”.

“kasian ibunya, pasti udh di bohongin sm anaknya.mgkin kalah judi online, pinjol apaan bisa nympe 200jt😢”.

“Kalo belum mampu membahagiakan orangtua, setidaknya jangan menyusahkan orangtua😭,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :