Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun di Cirebon, Terpaut Usia 42 Tahun

Jakarta – Baru-baru ini viral seorang kakek menikahi gadis berusia 19 tahun di Cirebon, Jawa Barat. Sang kakek diketahui berusia 61 tahun, terpaut 42 tahun dari gadis yang dinikahinya.

Video tersebut pun menjadi viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah peristiwa pernikahan keduanya adalah akun Instagram @viral_medsos.

Pernikahan ini mencuri perhatian karena perbedaan usia yang terpaut jauh di antara keduanya. Sang kakek dikabarkan memberikan mahar sebesar Rp 500 juta.

Tak cukup sampai di situ, sang kakek pun menghujani istri barunya dengan berbagai hadiah fantastis lainnya.

“Trending topic Cirebon dengan mas kawin Rp 500 juta, rumah, dan diumrahkan satu keluarga,” tulis keterangan dalam video yang diunggah.

Perbedaan usia di pernikahan ini tak menjadi penghalang kisah cinta keduanya. Kakek berusia 61 tahun menikah dengan perempuan berusia 19 tahun.

Keduanya terlihat bahagia di hari pernikahannya. Tampak senyum terpancar di wajah kedua mempelai tersebut.

Sementara itu, dari unggahan akun Facebook Happy-wedding Planner, diketahui mempelai pria adalah Sondani yang berusia 65 tahun dan dikenal sebagai juragan tanah. Sedangkan gadis yang dinikahinya adalah Via.

“Menikah itu Nasib …

Mencintai itu takdir …

Kamu bisa berencana menikahi siapa …

Tapi tidak dapat kau rencanakan Cintamu untuk siapa ???? …,” tulis akun Facebook Happy-wedding Planner, Kamis 19 Mei 2022.

“Selamat menempuh Hidup Baru semoga sakinah Mawadah warohmah buat …H. sondani Juragan tanah 65th dengan Gadis bernama via …,” tutup akun Facebook Happy-wedding Planner.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :