Viral! Kesal Teman Kosnya Suka Mencuri, Cewek Ini Balas Dendam Prank Pakai Babi, Netizen: Dosanya Dobel

Viral! Belum lama ini terjadi peristiwa cukup menghebohkan netizen dimana seorang cewek kesal dengan teman penghuni kos lainnya suka mencuri makanan.

Tinggal di rumah kost bersama orang lain bukanlah hal yang mudah. Tak jarang, ada penghuni kos yang bertindak sewenang-wenang dan mengambil sesuatu padahal itu bukan miliknya.

Misalnya seperti yang dialami warganet berikut ini. Melalui akun Twitter @tanyakanrl, ia berbagi bahwa ia memiliki tetangga kos yang menyebalkan.

Dalam cuitannya, cewek tersebut menceritakan bahwa ada tetangga di kosnya yang sering mengambil makanan milik penghuni lain tanpa izin, dan membuat kamar mandi menjadi kotor.

Akhirnya cewek ini memutuskan memasang jebakan. Ia nekat memasak kecap babi sebagai sebuah umpan, agar tetangganya memakan umpan tersebut.

 

“Sender setelah memasak daging babi kecap di kosan. Posisi di dalam wajan, tapi pas dicek sender siang ini, dagingnya sudah berkurang, dan sender tahu siapa yang mengambilnya karena ada CCTV,” tulis akun @txtdarikostan.

“Buat teteh kamar sebelah yang suka jorok, nyuri makanan dan bikin keruh bak mandi tiap hari, rasakan ini, hahaha,” kata sender pada unggahan di atas.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet.

“selain ada org yang ngutang lebih galak, ternyata ada jg org yang maling lebih galak🙂 doi lebih takut makan babi ketimbang dosa nyuri makanan org wkwkw”.

“Dia udah maling, yang dimaling babi lagi, dosanya dobel,”.

Walau demikian ada yang kontra dengan cara tersebut, dengan dasar yang cukup logis.

“Ini sebabnya ada kost khusus golongan tertentu, takut ada orang tak tau diri yang memasak makanan haram dengan alat dapur bersama,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :