Viral! Ketik ‘Monyet Pakai Jas Hujan’ di Google Muncul Foto Presiden Jokowi, Kok Bisa? Simak Penjelasannya!

Viral! Saat ini banyak warganet yang mencari soal monyet pakai jas hujan hijau, monyet pakai jas hujan artinya, babi pakai jas hujan, dan monyet pake jas hujan warna.

Cari tahu kenapa saat Anda mengetik monyet memakai jas hujan hijau di Google, foto Presiden Jokowi langsung muncul. Berikut pengertian dan penjelasannya yang perlu Anda ketahui.

Belakangan di media sosial Twitter, banyak yang membahas monyet memakai jas hujan. Namun, tren ini sudah ada sejak lama.

“Kak kenapa kita di larang mencari monyet pakai jas hujan di gugel dapet info dari tiktok,” ucap akun Alam.

“Jgn pernah mencari di google arti monyet pake jas hujan, jangan!!!” tulis Hudri.

“Don’t google Monyet pake jas hujan,” cuit akun Madursen.

Berdasarkan penelusuran, ternyata pertanyaan ini muncul kembali setelah akun TikTok membahas masalah ini.

Melihat akun dzakkystudio, ia menulis monyet pakai jas hijau di media sosial Twitter. Kemudian muncul foto Presiden Jokowi.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh 22,5 ribu pengguna TikTok. Meski belum cukup viral, video tersebut sempat muncul di FYP TikTok.

Jadi, apa artinya monyet pakai jas hujan hijau?

Foto Presiden Jokowi muncul dalam pencarian, karena algoritma Google mendeteksi jas hujan sebagai hasil akhir pencarian.

Jika tidak ada foto monyet memakai jas hujan, maka Google akan mencari gambar lain menggunakan kata pencarian ‘jas hujan’.

Sedangkan berita atau foto jas hujan yang paling banyak adalah foto Presiden Jokowi mengenakan jas hujan warna hijau seharga Rp. 10 ribu.

Meskipun demikian, di waktu mendatang, pada saat kita hendak mencari kata kunci ‘monyet pake jas hujan’ di google, bisa jadi akan memunculkan gambar monyet.

Misalnya, ketika kita mencari kata kunci ‘monyet pake baju’ maka yang muncul di google adalah foto monyet.

Itulah penjelasan kenapa mengetik monyet pakai jas hujan hijau di Google langsung muncul foto Presiden Jokowi.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :