Viral! Kucing Ini Pasrah Saat Kepalanya Nyangkut di Mulut Buaya, Netizen: Kehasut Rayuan Buaya, Dihap Kan

  • Whatsapp


Viral! Kucing Ini Pasrah Saat Kepalanya Nyangkut di Mulut Buaya, Netizen: Kehasut Rayuan Buaya, Dihap Kan

Kucing adalah hewan yang jahil, sehingga sering melakukan berbagai aktivitas saat berada di rumah. Sayangnya, tingkah lucu dan nakal kucing rumahan, terkadang bisa merugikan diri sendiri seperti yang dialami kucing ini.

Sebagai hewan peliharaan, membuat kucing sering menghabiskan waktu di rumah dan mencoba berbagai furnitur yang ada. Termasuk mainan buaya yang sering ada di dalam rumah. Permainan ini tidak ditujukan untuk kucing, karena yang biasa memainkannya adalah manusia.

Read More

Namun, di benak kucing mainan buaya mungkin menjadi sesuatu yang menarik sehingga ia penasaran untuk memainkannya. Hal inilah yang membuat kucing putih bermotif orange ini penasaran dan ingin mencoba bermain kepala buaya.

Cara bermainnya hampir mirip dengan manusia. Bedanya, kucing itu memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya dan ternyata mulut buaya itu tertutup secara otomatis. Akibatnya, kepala kucing tidak bisa keluar dari mulut buaya.

Kucing itu sebenarnya berusaha mengeluarkan kepalanya dari mulut buaya. Hanya saja karena cengkraman pada mulut buaya mainan cenderung kuat, kucing pun kesulitan untuk mengeluarkan kepalanya dari buaya palsu tersebut.

“Puncak rantai makanan,” tulis akun @netizenkocak.id yang mengunggah video tersebut di Instagram.

Video kucing yang kepalanya masuk ke mulut buaya ini juga viral. Banyak netizen yang melihat video tersebut memberikan komentar. Mayoritas komentar dari netizen adalah ejekan atau ejekan, ditujukan kepada kucing sial tadi.

“ngeri banget ucing dimakan buaya”.

“Iseng bae sih kehap kan 😂”.

“mengnya kehasut rayuan buaya 😢”.

“Pasrah,”.

“Aduh atit atit atit mommy,”.

“Kasihan buayanya keselek kucing,”.

“Ini udah jobdesk dia sih, ntar digaji pake whiskas,”.

“Kucing: masa hidup gue berakhir di mulut buaya buntung,”.

“Kucing: oi tolong in lah,tolong tolong,eh bentar npa ga putus putus pala ku ya? Buaya apa ini,”.

Related posts