Viral! Mantan Suami Norma Risma, Rozi Bukan Hanya Selingkuh Dengan Ibu Mertua Tapi Juga Lakukan KDRT

  • Whatsapp


Viral! Mantan Suami Norma Risma, Rozi Bukan Hanya Selingkuh Dengan Ibu Mertua Tapi Juga Lakukan KDRT

Viral! Sosok Norma Risma, perempuan asal Serang, Banten, terpaksa menerima kenyataan pahit terkait kabar perselingkuhan yang dilakukan suami dan ibu kandungnya. Selain menemukan bukti cabul suami dan ibu kandungnya, Norma Risma juga melaporkan Rozi ke polisi atas tuduhan KDRT.

Tak hanya itu, sebelumnya Norma Risma juga melakukan visum sebagai bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan mantan suaminya.

Read More

Menelisik perselingkuhan yang terjadi antara ibu kandung Norma dengan suaminya, ini bukan yang pertama kali.

Sebelum menikah di tahun 2020, Norma Risma sempat menemukan bukti obrolan yang menurutnya tidak benar namun memilih untuk mempercayainya. Hingga kejadian mesum ibu mertua dan menantu itu terjadi berkali-kali dan berujung digerebek warga.

Emosi Norma Risma pun memuncak, hingga akhirnya memberanikan diri mengambil keputusan dan memilih cerai. Namun, dalam proses perceraiannya, Norma Risma justru mendapat tindak kekerasan dan dilakukan visum.

“Ternyata pas di visum panjang kaya ke cakar gitu hampir 16 cm kata memar. Sampe akhirnya aku visum ke rumah sakit,” katanya di YouTube Denny Sumargo.

“Aku ke polsek terdekat buat laporan untuk visum sekalian yang zina segala macem, terus ada kdrt dan aku mau memproses yang zinanya juga. Tapi pak polisi bilang itu harus 1×24 jam. Harusnya pada saat penggrebekan mereka dibawa ke kantor polisi,” lanjutnya.

Tak puas dengan keputusan itu Norma Risma pun mengajukan visum dan melaporkan kasus KDRT tersebut, keluarga Rozi mencoba bernegosiasi dan membayarnya dengan uang Rp. 2 juta.

“Kakaknya bilang udah ya visumnya diganti aja dibayar yah Rp2 juta, lah kok murah amat, berarti harga diri saya cuma segitu doang,” terang Risma.

Tak hanya berhubungan intim dengan mertuanya, pria bernama Rozi yang merupakan mantan suami Norma Risma juga kedapatan bermain aplikasi kencan online (MiChat), bahkan sudah berkali-kali menjadi pelanggan aplikasi tersebut. Soal harga dan lokasi, Norma Risma membuka bukti cabul itu dari ponsel mantan suaminya saat itu.

“Waktu bulan Agustus 2022, aku berantem hebat sama dia, screenshoot kaya ada notif gitu ditunggu yah. Akhirnya aku download dan bener si miChat itu ada di paling atas itu berarti kan sering dipake atau baru di instal gitu,” jelas Norma Risma.

“Pokonya dalemnya jorok gitu, tarifnya sekian, lokasi disini. Terus yang bikin aku yakin lokasinya itu deket sama tempat kerjanya dia gitu lho,” tutup Norma Risma.

Related posts