Viral! Momen Dikta Salting Saat Nonton Pertandingan Enzy Storia, Bikin Netizen Histeris

  • Whatsapp


Viral! Momen Dikta Salting Saat Nonton Pertandingan Enzy Storia, Bikin Netizen Histeris

Viral! Baru-baru ini, ada momen ketika Dikta, mantan vokalis band Yovie and Nuno, sedang menonton di Tiba Tiba Tenis.

Saat itu, Dikta tiba-tiba disorot kamera saat pertandingan Enzy Storia melawan Dion Wijayoko melawan Wulan Guritno dan Gading Marten.

Read More

Tak hanya sorot kamera, wajah salting dari Dikta juga menuai teriakan histeris dari penonton.

Pradikta Wicaksono, mantan vokalis band Yovie and Nuno, menjadi trending di media sosial karena momen asinnya saat tertangkap kamera. Pasalnya, Dikta terlihat menghadiri pertandingan Tiba Tiba Tenis yang digelar Vindes Sport pada Sabtu, 12 November 2022 kemarin.

Dikta menjadi sorotan di Stadion Tennis Indoor Senayan saat pertandingan ganda campuran antara Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno. Sosok Dikta tiba-tiba disorot kamera, yang asyik mengobrol dengan teman-temannya di sebelahnya dan fokus menonton pertandingan.

Saat skor Dion dan Enzy sudah unggul 5-2, tiba-tiba kamera beralih ke Dikta yang berada di tribun. Lalu tiba-tiba penonton berteriak histeris, apalagi Dikta tak kuasa menahan saltingnya, menghindari kamera. Setelah itu, kamera beralih fokus ke Enzy Storia yang ternyata tersenyum malu-malu.

Sebelumnya, hubungan Dikta dan Enzy memang sempat digosipkan berpacaran karena pernah mengungkapkan perasaannya lewat lagu berjudul ‘Janji Suci’ saat di depan banyak orang.

Warganet salah fokus melihat wajah asin Dikta saat kamera menyorot dirinya. Banyak yang mengakui betapa tampannya mantan vokalis band Yovie and Nuno itu.

“Mas tata cakep banget sih lu,”.

“Dikta cuman nonton tapi trending Twitter,”.

“Dikta harusnya main dia kan jago tenis,”.

“Gemas banget oyyyy,”.

“Mana abis potong rambut pisan. Auranya makin keluar lagi,”.

Related posts