Viral! Netizen Berdebat Momen V BTS dan Manajernya

V BTS mendapatkan lebih banyak perhatian dari netizen setelah tampil di program radio sebagai DJ spesial. Video V BTS menjadi sorotan perdebatan sengit di kalangan netizen Korea dan Indonesia tentang momen V BTS dan pengelolanya.

Baru-baru ini, netizen kembali terlibat dalam perdebatan sengit terkait momen V BTS dan manajer mereka. Pasalnya, komentar V BTS itu terekam kamera saat acara radio beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, manajer dan V BTS saat sedang berjalan-jalan di gedung MBC. Menurut rekaman yang dirilis oleh Allkpop pada hari Minggu, 2 Oktober 2022, V BTS terlihat tiba di gedung MBC untuk jadwalnya sebagai DJ spesial di sebuah program radio.

Kemudian, idola BTS itu tampak melambai kepada para penggemar sambil menuju ke suatu tempat di depan wartawan. Sepertinya V BTS ingin berpose di depan kamera sebelum masuk.

Namun, tampaknya manajer mengikutinya dan menghentikannya. Dapat dilihat bahwa keduanya berbicara tentang niat V untuk berpose untuk pers.

Pada akhirnya, V BTS tampak dengan ringan mendorong manajer itu menjauh dan dengan cepat menurunkan topengnya. Begitu cepat foto V BTS yang sedikit melepas topengnya tertembak.

Sementara itu, di sisi lain, beberapa penggemar merasa sang manajer bertindak kasar dan di luar kendali. Apalagi saat sang manajer berusaha mengikuti dan mencegah V BTS melakukan kebiasaannya menyapa penggemar dan berpose di depan wartawan media sebagai tanda kehadirannya.

Video tersebut menjadi viral dan menuai opini dari banyak pihak. Netizen berpendapat bahwa manajer tampaknya menekan V tentang waktu, tetapi akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu V hanya dengan berdiri di antara idola dan pers.

“Apa yang manajer itu lakukan? Sebagian besar selebriti berpose untuk pers sebelum jadwal seperti ini. Para wartawan menunggu lama di sana agar mereka bisa mengambil foto. Jika V tidak berhenti berpose untuk mereka, maka antis akan menyerangnya karena ‘kasar’ lagi.” tulis seorang netizen.

“Manajer macam apa yang menghalangi artis mereka ketika dia mencoba berpose untuk pers,” tambah netizen lain.

“Siapa manajernya? Dia tidak terlihat seperti manajer V biasanya,” kata netizen lain.

“Ya, waktu yang dibutuhkan V untuk mengatakan keju kepada pers, 1 detik. Waktu yang dihabiskan manajer untuk berdiri di depan V, 20 detik lol,” kata netizen berikutnya.

“Siapa pun manajernya, dia tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaannya. Jika tidak ada cukup waktu untuk foto pers, manajer harus menghubungi wartawan terlebih dahulu,” komentar netizen lain.

“Wartawan memohon V untuk berpose di foto, jadi V hanya melakukan apa yang mereka minta,” kata netizen lain.

“Ini pertama kalinya dalam hidupku aku melihat seorang manajer menguntit ke zona foto pers untuk menghadapi seorang artis,” komentar netter terhadap manajer V BTS.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :