Viral! Netizen Salfok Sama Cowok Ganteng yang Jualan di Pasar Malam Ini

  • Whatsapp


Viral! Netizen Salfok Sama Cowok Ganteng yang Jualan di Pasar Malam Ini

Kegigihan anak dalam mencari rezeki tentu membuat kedua orang tua merasa terharu dan bangga. Begitu pula yang dilakukan seorang ibu yang kaget melihat anaknya berjualan di pasar malam.

Kisah anak muda berjualan di pasar malam ini viral berawal dari unggahan Norlina Alawi melalui akun TikTok @norlinaalawi.

Read More

Ia merekam putranya, Syazwan, terlihat rajin dan ulet saat membungkus makanan yang dipesan pelanggan yang sedang mengantri.

“Siang ini mama prank anak bujang mama, Syazwan sedang berjualan di pasar malam syabass sayang karena gigih bekerja sebagai penjual makanan menu khas Kelantan, Malaysia,” tulis ibu Syazwan.

Pria yang tinggal di Malaysia ini terlihat memegang sebungkus nasi dan melayani pelanggan yang sedang memesan makanan. Sang ibu pun mendoakan anaknya menjadi pengusaha sukses.

“Semoga Syazwan terus sukses dalam mengejar cita-cita dan menjadi pengusaha yang sukses amin. Mama tetap mendukung kamu wan apa yang kamu suka,” ucap haru sang ibu.

Dalam unggahannya, Norlina mengatakan cuaca baru saja selesai hujan dan pelanggan datang membawa payung. Syazwan tampak ramah menyambut dan melayani pesanan pelanggan.

Saat merekam aksi Syazwan, ibunya berusaha mendekati anaknya. Namun, Syazwan tak menyadari ibunya merekam aksinya saat berjualan.

Reaksi Syazwan sontak kaget saat melihat ibunya sendiri datang ke stan untuk mendukung jualan Syazwan. Kegigihan Syazwan dalam mencari rezeki berhasil membuat netizen terharu sekaligus termotivasi.

Netizen dibuat takjub melihat sang ibu mendukung langkah yang diambil putranya.

“Rajin dan manis pula Syazwan. Semoga sukses dunia dan akhirat. Teruskan usaha dalam berbisnis. Insya Allah banyak membawa berkah,”.

“Wajah dia pun menarik rezeki, wajahnya yang tenang. Semoga terus berjaya dan doa obu adalah segalanya,”.

“Manis senyumnya. Berseri wajahnya ketika melihat ibunya walaupun sedang terkejut,”.

 

Related posts