Viral! Netizen Terpukau Dengan Seorang Cewek Cantik Mirip Banget Sama Jennie BLACKPINK: Gimana Rasanya Mirip Sama Jennie?

  • Whatsapp


Viral! Netizen Terpukau Dengan Seorang Cewek Cantik Mirip Banget Sama Jennie BLACKPINK: Gimana Rasanya Mirip Sama Jennie?

Viral, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya video di TikTok yang menampilkan seorang gadis yang sangat mirip dengan Jennie BLACKPINK oleh netizen.

Memiliki wajah seperti selebriti papan atas bisa menjadi sesuatu yang dibanggakan. Bisa juga lebih menyenangkan ketika artis tersebut memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Read More

Seperti yang terlihat pada unggahan akun TikTok @rowenapadua943. Dalam unggahan tersebut, seorang gadis sedang bergoyang di depan kamera.

Wanita dalam video tersebut terlihat mengenakan gaun putih dengan detail pita di bagian tengah dada. Rambutnya kemudian diikat menjadi kuncir kuda tunggal yang cukup tinggi untuk memperlihatkan fitur wajahnya dengan sangat jelas.

Tak hanya wajah, ekspresi wanita ini juga mirip dengan Jennie BLACKPINK. Bagian yang paling mirip dari wajah wanita itu adalah matanya yang keduanya tampak seperti mata kucing.

Orang yang melihatnya sekilas kemungkinan besar akan mengira dia adalah Jennie.

Saat itu, dia terlihat seperti tidak memakai riasan alias sangat natural. Namun, dia tetap terlihat cantik.

Tubuhnya juga cukup ramping, yang membuatnya semakin mirip dengan bintang KPOP yang sangat populer. Ia tampak sangat asyik menari sambil menikmati lagu yang menurutnya sangat menggemaskan.

Sontak unggahan video tersebut membuat netizen terpukau dan ramai dibanjiri warganet khususnya fans dari Jennie BLACKPINK. Banyak yang memuji kecantikan dan kemiripan antara cewek tersebut dengan Jennie BLACKPINK.

Beberapa komentar pujian dari netizen.

“kirain aing jenie blackpink”.

“Jennie waktu ngekos di Citayem”.

“mirip Jennie+lia”.

“hah mirip Jennie matanya”.

“gimana rasanya mirip sama jennie”.

“jeenie waktu masih dibojong gede mirip banget”.

“ini jennie kalau pake android”.

Sampai saat ini, video tersebut sudah mendapatkan 1,4 juta like dan sudah ditonton sebanyak lebih 15,4 juta kali penayangan.

Related posts