Viral! Penyedia Jasa Sewa Kostum Cosplay Mengeluh Kostumnya Digunakan Untuk Anuan, Netizen: Kasihan yang Punya Kostum

Viral! Seorang penyedia jasa kostum cosplay mengeluh bahwa kostumnya digunakan untuk melakukan hubungan badan.

Jasa sewa kostum menjadi bisnis yang cukup diminati belakangan ini. Biasanya pelanggan datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa yang akan mengadakan pesta kostum.

Namun yang namanya bisnis, ada tantangan di baliknya. Salah satu pemilik rental kostum cosplay menulis keluhannya di media sosial, dan menjadi viral setelah dibagikan kembali di Twitter oleh akun @txtdarisisnge.

“Keluh kesah beberapa kang rental. Jangan rent kostum buat bahan anu-anuan, coy. Tolong kostumnya beli sendiri!” demikian tertulis dalam unggahan tersebut.

“Anu-anuan memang bukan urusan siapapun, tapi tolong kesadaran diri sendiri. Apalagi sampai kena kostum beserta wignya, yang rugi dan jijik itu para kang rental,” tulisnya lebih lanjut.

Ya, logikanya, setiap kali kostum disewakan, pemilik rental memang akan mencuci pakaian tersebut. Tapi tentu rasanya tidak pantas ya, jika menemukan ‘jejak’ menjijikan orang lain.

“Buat yang nanya apakah ada yang beginian? ADA!” tegasnya di akhir unggahan.

Sontak unggahan tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen.

“Kenapa ga beli sendiri aja sih???? Kan kostum begituan ga mahal², banget,.kan enak, siapa tau tiap malem profesi lu orang bisa jadi dokter teruuus kaaan”.

“Ada ya orang yang sange sama costume bekas di pake orang hadeh”.

“Nafsu boleh, tapi modal dikit dong,”.

“Kasihan yang punya kostum,”.

“Fetish cosplay,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :