Viral, Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur Pengen Beli Manchester United, Netizen: Dari Mana Uangnya

Ustadz Yusuf Mansur kembali viral dan menjadi sorotan netizen. Hal ini lantaran karena ceramah lawasnya di podcast Dahlan Iskan pada tahun 2021.

Dalam podcast tersebut, ayah dari Wirda Mansur itu mengaku ingin membeli Manchester United.

“Gini Bang saya merasa kita semua adalah ambasadornya Indonesia, every single person adalah ambasador Indonesia karena itu saya enggak cuman main di lokal tapi internasional. Makanya kita sempet berencana mau beli Manchester United,”katanya.

Tak hanya ingin membeli mantan klub sepak bola dari pemain terkenal Cristiano Ronaldo. Yusuf Mansur pun mengaku ingin mengganti klub sepak bola yang bermarkas di Old Trafford itu sesuai dengan namanya.

“Mau diganti jadi Mansur United, Real Madrid juga Real Mansur,” katanya.

Sontak, pernyataan lawas Yusuf Mansur bersama Dahlan Iskan menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut ayah Wirda Mansur mengalami gangguan jiwa.

“Kok banyak yang menamakan diri ustaz makin kacau seperti ODGJ,”.

“Ini orang sudah oblak stang sehernya,” ujar lainnya. “Orang ini lupa minum obat,”

“Daripada beli MU suruh balikin aja dana para jamaahnya yang ketipu saat diajak bisnis batubara, kemarin rumah Yusuf Mansur dilabrak. Tapi Yusuf Mansur tidak berani keluar malah yang menemui mereka pengacara Yusuf Mansur,”.

“Dari mana uangnya,”.

“Sedekahnya pak buat beli emyu,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :