Viral! Seorang Wanita di Karawang Mengaku Sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda Hingga Punya Kerajaan

  • Whatsapp


Viral! Seorang Wanita di Karawang Mengaku Sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda Hingga Punya Kerajaan

Baru-baru ini viral video seorang wanita yang mengaku sebagai Ratu Adil Imam Mahdi Republik Rival Kuta.

Video tersebut diunggah di TikTok dan menjadi FYP. Video seorang wanita asal Karawang, Jawa Barat yang mengaku sebagai Imam Mahdi viral di media sosial.

Read More

Video perempuan Karawang yang mengaku Imam Mahdi itu viral setelah diunggah di akun Tiktok @ agungprmana423 pada Selasa (29/11/2022).

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berbaju kuning dan berhijab berwarna pink sedang duduk di kursi kayu.

Kemudian di sampingnya ada seorang pria berbatik lengan panjang dan peci hitam. Sementara itu wanita lain berbaju kuning berdiri.

Video yang diunggah memperlihatkan seorang wanita paruh baya berjilbab menyampaikan pengakuannya sebagai Ratu Adil, Imam Mahdi dan Ratu Sunda.

Ia terlihat duduk ditemani seorang pria berpeci dan seorang wanita berdiri di sebelah kirinya.

“Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Kuta Tandingan Dunia – Jawa Barat,” Kemudian, wanita yang duduk di kursi mengaku jika mereka adalah Ratu Adil Imam Mahdi.

Ia mengatakan bahwa Imam Mahdi telah tiba di Karawang. Bahkan dia mengatakan bencana yang muncul akhir-akhir ini disebabkan oleh Imam Mahdi Karawang.

“Kami selaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat khususnya Indonesia umumnya dunia bahwa yang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta Tandingan Karawang,” ujar pengakuan wanita tersebut.

Lalu wanita itu mengklaim bahwa bencana-bencana makin merajalela di seluruh dunia itu semua yang bikin Imam Mahdi dan yang bisa mengamankan Imam Mahdi.

“Percaya syukur, tidak percaya hancur,” ujarnya lagi.  Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen.

“Indonesia memang indah penuh dengan warna,, akhirnya kita bisa merasakan hidup di zaman imam Mahdi Sukarno Hatta”.

Mengenai sosok wanita mengaku Ratu Adil, Imam Mahdi, dan Ratu Sunda ini belum diketahui secara detail. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Related posts