Viral! Seorang Warganet Nasihati Leti Kejora Buat Pisahkan Asetnya dari Rizky Billar

Seorang wanita viral yang menyebut dirinya sebagai Tante Cuan di TikTok memberi pesan kepada Lesti Kejora tentang pemisahan aset dari Rizky Billar. Apalagi sworddut dianggap lebih lihai dalam menghasilkan uang.

Menurut perempuan itu, peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah dilakukan Rizky Billar bisa terjadi lagi karena karakter laki-laki sulit diubah.

@tantecuan

Replying to @Ayangmu🫦 Nasihat buat @Lesti Kejora . Please jangan sampai kamu disakitin dan dimanfaatkan sama suamimu #nasihattantecuan #tantecuanstory #kenwilboy

♬ original sound – Tante Cuan – Tante Cuan

 

“Khusus buat Dedek Lesti ya. Kamu harus pintar, kamu jangan mau dimanfaatin sama suami kamu. Kamu sudah bikin belum pemisahan harta? Karena apa? Kamu pintar cari duit,” kata Tante Cuan dalam unggahan TikTok pada Senin (21/11/2022).

Wanita itu meminta Lesti Kejora untuk mematuhinya untuk membuat pemisahan harta dengan Rizky Billar.

“Percaya sama tante, deh. Kamu dengan kasus kemarin saja itu bakal terulang kembali, karena cowok sudah punya karakter kayak gitu dia enggak bisa berubah,” katanya.

Bibi Cuan kembali menekankan Lesti Kejora untuk segera melakukan pemisahan harta. Jangan terluka lagi.

“Kalau kamu terlalu bucin, kamu enggak bergerak, kamu nanti bakal nangis lagi. Ya itu salah kamu sendiri. jadi, sekarang ikutin nasihat tante ya,” tuturnya.

Wanita itu mengatakan dia merasa kasihan pada Lesti Kejora yang berulang kali disakiti oleh suaminya. Ucapan Tante Cuan ini justru mendapat dukungan dari netizen.

“Nah, ini baru oke pendapatnya. Bukan hujatan tapi mengingatkan,”.

“Tu dengerin Dede beruntung tu ada yang mau peduli mau nasehatin,”.

“Betul kasian Lesti dia terlalu cinta sama suaminya,”.

Pada akhir September 2022 lalu, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Namun setelah sang aktor dijadikan tersangka, wanita 23 tahun itu justru mencabut laporannya dan memilih berdamai.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :