Viral! Sepasang Pelajar SMA di ‘Mabuk Cinta’ Terciduk Lakukan Aksi Mesum di Serambi Masjid Pekalongan

Sebuah video yang menunjukkan sepasang siswa SMA melakukan hal-hal cabul di serambi masjid menjadi viral.

Video berdurasi 17 detik tersebut diunggah ke Instagram dengan akun @pekalonganinfo pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam unggahannya, Info Pekalongan menuliskan deskripsi sepasang pelajar SMA yang melakukan aksi cabul di serambi masjid.

Menurut keterangan akun tersebut, diduga aksi tersebut dilakukan di halaman Masjid Al-Muttaqin Medono yang terletak di Kecamatan Pekalongan Barat, Pekalongan, Jawa Tengah.

“Sepasang Pelajar SMA Lakukan Aksi Tak Senonoh di Halaman Masjid Al-Muttaqin Medono,” kata akun @pekalonganinfo.

Menurut keterangan, akun tersebut tidak mengetahui maksud tindakan dua sejoli tersebut, yang dilaporkan terjadi pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Entah apa yang ada di benak dua remaja ini hingga nekat berbuat tak senonoh di halaman masjid. Aksi tersebut terjadi di halaman Masjid Al-Muttaqin, Medono pada Selasa kemarin (9/8),” katanya.

Dalam video yang beredar, tampak dua sejoli dengan menggunakan pakaian abu-abu putih, satu orang laki-laki dan satu perempuan berhijab, tengah asyik berpacaran mesra di serambi masjid.

Nampak keduanya tengah rebahan sambil berhadap-hadapan dengan posisi tangan si pria memeluk perempuannya.

Kemudian, dalam rekaman selanjutnya menampakkan perempuan itu tengah rebahan menghadap ke atas, sedangkan kepala si pria berada di atas perut wanita tersebut.

Pada awalnya, keduanya tak sadar jika aktivitas tidak senonohnya sedang direkam warga. Namun, pada akhirnya mereka tersadar dan menghentikan aktivitasnya selepas ada sebuah motor datang mendekat ke depan serambi masjid.

“Dua remaja yang tengah di mabuk cinta itu tak sadar jika aksinya direkam oleh seseorang. Perbuatan yang dilakukan oleh sepasang pelajar tersebut tidak patut ditiru, apalagi perbuatannya dilakukan di tempat ibadah yang suci,” ujar @infopekalongan, Kamis, 11 Agustus 2022.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas kedua pelajar SMA tersebut. Namun, warganet yang melihat unggahan aksi mesum itu sontak merespons tindakan yang dilakukan keduanya.

“Wes koyo kewan (sudah seperti hewan),” ujar akun @g*nja*k079.

“Kalau saya pasti tak tegur tanpa menyebarkan aib nya,” kata akun lainnya menimpali.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :