Viral! Sosok Dike Sabrina Penyanyi Dangdut Jawa Timuran, Ini Dia Profilnya

Viral! Warganet dihebohkan dengan kehadiran sesosok pedangdut cantik bernama Dike Sabrina.

Dike Sabrina saat ini sedang menarik perhatian pecinta musik Jawa di Indonesia. Berkat suaranya yang khas dan parasnya yang cantik, tak heran jika penyanyi ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Dike Sabrina adalah penyanyi dangdut Jawa Timuran. Ia semakin dikenal karena sering tampil bersama Happy Asmara dan mengisi konten musik di channel YouTube FORTUNA ENTERPRISE.

Belakangan ini namanya semakin populer karena videonya menyanyikan lagu Opo Iseh Ono yang saat ini viral di TikTok. Lagu dari Pakdhe Bazz ini bahkan menjadi trending di YouTube.

Berkat penampilannya yang mengesankan, netizen pun semakin penasaran dengan sosoknya. Berikut profil dari Dike Sabrina.

Dike Sabrina adalah penyanyi dangdut yang sedang viral di TikTok. Ini karena video di mana dia menyanyikan lagu berjudul Opo Iseh Ono oleh Pakdhe Bazz.

Sebelum viral, Dike kerap mengisi konten video channel YouTube FORTUNA ENTERPRISE dengan Happy Asmara. Apalagi penyanyi yang satu ini juga memiliki paras yang cantik. Wajar saja jika banyak orang yang terkesan dengan penampilan penyanyi yang satu ini.

Selain menyanyi dangdut, penyanyi yang satu ini juga dikenal sebagai sinden yang memiliki suara khas. Dike Sabrina bahkan sempat merilis single terbarunya yang berjudul Lungamu Ninggal Kenangan 2.

Video musik tersebut diunggah melalui kanal YouTube MUARA BINTANG dan telah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Selain Dike Sabrina, channel ini juga mengunggah sederet video musik dangdut dari Happy Asmara, Yeni Inka, dan sejumlah penyanyi dangdut lainnya.

Simak deretan fakta menarik tentang Dike Sabrina berikut ini!

1. Selain lagu viral Opo Iseh Ono, Dike Sabrina juga punya lagu populer lainnya. Ada Terminal Giwangan, Lungamu Ninggal Kenangan 2, Stel Kendo, hingga Wes Oleh Ganti.

2. Sering nyanyi bareng Happy Asmara, ternyata dua penyanyi ini berada di bawah label musik yang sama. Tak heran jika keduanya kerap berkolaborasi dalam rangkaian video yang diunggah oleh channel FORTUNA ENTERPRISE dan MUARA BINTANG.

3. Fakta menarik lainnya tentang Dike Sabrina adalah jumlah video musiknya telah mencapai sebanyak 60 video klip.

Itulah informasi profil Dike Sabrina yang lagi viral di media sosial.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :