Viral Usai Adegan Panas Bersama Seungjae BTOB, Inilah Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND

  • Whatsapp


Viral Usai Adegan Panas Bersama Seungjae BTOB, Inilah Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND

Nama Yeonwoo tiba-tiba menjadi topik hangat netizen dan berhasil menjadi trending topic sepanjang Rabu, 2 November 2022. Mantan anggota MOMOLAND ini berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea setelah kemunculannya di episode terbaru The Golden Spoon.

Dalam episode terbaru, Yeonwoo dan Sungjae BTOB melakukan adegan ciuman panas dan mengejutkan penggemar. Adegan ciuman tersebut kemudian menjadi perbincangan netizen Korea bahkan Indonesia.

Read More

Selain itu, video tersebut juga menuai banyak komentar dari netizen di berbagai situs SNS dan komunitas online yang mengatakan bahwa Sungjae BTOB bertindak sangat brutal dalam adegan ini.

“Keduanya terlihat serasi, Yeonwoo sangat cantik,”.

“Wow, aku sangat terkejut saat melihat ini,” .

Sementara itu, kemampuan akting Yeonwoo di drama The Golden Spoon sukses menuai banyak reaksi positif dari netizen. Lantas, seperti apa karir Yeonwoo?

Berikut beberapa fakta menarik dari Yeonwoo yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Debut sebagai idol

Memiliki nama asli Lee Da Bin, Yeonwoo sempat debut sebagai idol dengan menjadi anggota girl group MOMOLAND. Yeonwoo akhirnya keluar di penghujung tahun 2019 dari grup.

2. Alasan Keluar dari MOMOLAND

Dari pernyataan agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment pada tahun 2019, alasan Yeonwoo keluar dari grup adalah karena ingin mengembangkan karirnya di dunia akting.

Dia pikir itu akan terlalu membebani MOMOLAND dan dirinya sendiri sehingga dia memilih untuk meninggalkan MOMOLAND dan berkonsentrasi pada karirnya sebagai aktris.

3. Awal karir di dunia akting

Yeonwoo memulai debut aktingnya dengan membintangi drama Tempted sebagai Widaehan Yoohokja pada tahun 2018. Ia kemudian mulai aktif membintangi sejumlah drama pada tahun 2020 setelah meninggalkan MOMOLAND. Beberapa drama hits yang dibintanginya antara lain Pegasus Market, Touch, Alice, Cheat on Me If You Cab, Live On, Dali and Cocky Prince pada tahun 2021 dan The Golden Spoon pada tahun 2022.

4. Dikatakan bahwa ia pernah berkencan dengan Lee Min Ho

Pada Agustus 2021, Dispatch mengabarkan bahwa Lee Min Ho dan mantan personel MOMOLAND, Yeonwoo, berselingkuh. Dari laporan Dispatch, Lee Min Ho kedapatan bersama Yeonwoo di hari ulang tahunnya pada 1 Agustus 2021.

Dari laporan tersebut, Lee Min Ho dikabarkan bersama dalam hitungan detik perubahan usia Yeonwoo. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama lima bulan. Dilansir dari laman Koreaboo, teman dekat Lee Min Ho membeberkan gaya pacaran aktor Boys Over Flowers itu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Lee Min Ho cukup terbuka tentang hubungannya. “Lee Min Ho selalu jujur ‚Äč‚Äčtentang masalah cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan dia menikmati berkencan. Dia tidak berusaha menyembunyikan apa pun,” ujar sumber tersebut.

Lee Min Ho dikabarkan menjemput Yeonwoo dan keduanya berkencan. Keduanya dikabarkan menikmati kencan mereka dengan menonton film di COEX Megabox. Tak hanya itu, Lee Min Ho juga dikabarkan mengundang Yeonwoo ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun Yeonwoo.

Keduanya memilih untuk berkencan di rumah karena situasi COVID-19 dan jarak antara rumah mereka hanya lima menit dengan berjalan kaki. Lee Min Ho dan Yeonwoo memiliki kesamaan, keduanya dikatakan suka bermain game. Keduanya bahkan sering bermain game bersama hingga larut malam.

Mereka juga dikabarkan memiliki kegemaran yang sama yaitu menyukai film dan hobi inilah yang membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo semakin dekat satu sama lain.

Namun, Lee Min Ho sendiri telah menanggapi laporan Dispatch tentang kabar kencannya dengan Yeonwoo. Seorang perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, mengatakan bahwa keduanya hanya berteman. “Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berteman dan tidak berkencan,” ujar perwakilan agensi Lee Min Ho.

5. Lulusan dari SMA ternama

Yeonwoo adalah lulusan dari Seoul School of Performing Arts atau dikenal dengan SOPA. SOPA dikenal sebagai salah satu SMA bergengsi di Korea. Sejumlah idola seperti Jungkook BTS, Suzy Bae, Lee Hi, Jihoon Wanna One, Kai EXO, Sehun EXO, Yerin Gfriend, hingga Minhyun Nu’est juga lulus dari sekolah tersebut.

SOPA juga terkenal dengan kurikulumnya yang unik, dimana siswa yang sudah debut di dunia entertainment, jika melakukan aktivitasnya, dihitung sebagai kelas praktik.

Related posts