Viral! Video Clara Shinta Lagi Joget Saat Hamil Besar, Netizen: Kasian Banget Si Baby

  • Whatsapp


Viral! Video Clara Shinta Lagi Joget Saat Hamil Besar, Netizen: Kasian Banget Si Baby

Clara Shinta belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Isu perselingkuhannya dengan seorang polisi mengemuka setelah diungkap oleh temannya sendiri.

Setelah isi cerita Clara Shinta dengan seseorang yang diduga anggota polisi bocor, kini video Clara Shinta yang diduga berada dalam dua tubuh dalam keadaan hamil besar menari mengikuti alunan musik khas TikTok telah viral dan tersebar di dunia maya.

Read More

Video tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official 99 yang diunggah pada Senin (31/10/2022). Dalam unggahan tersebut, diketahui kolase video dan foto Clara Shinta sedang hamil besar dan ada foto yang memperlihatkan Clara usai melahirkan sambil menggendong bayi yang ditutupi stiker.

Aib Clara Shinta diunggah oleh akun @Andy_Trac yang diduga teman dekat selebriti cantik tersebut.

“Kasian banget si baby gak diakui sama ibunya sendiri. Kalaupun mengakui, aku bakal lebih amaze banget ke kamu kak. Bener bener inspirational pasti. Mungkin saat ini kejadian, adalah doa dari anak kamu juga kak,” tulis akun @Andy_Trac mengutip dari akun instagram @lambe_danu_official 99 Kamis, (3/11/2022).

Belakangan ini, Clara Shinta sedang diterpa masalah yang tidak mengenakkan. Satu per satu aib itu terbuka di media sosial.

Selebriti ini juga telah memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dia telah membantah menjadi gundik polisi yang sudah menikah.

Namun, setelah video kondisi hamil dan nifas yang besar, kebenaran Clara Shinta sebagai selingkuhan pria yang sudah menikah mulai dipertanyakan kembali.

Namun hingga kini setelah video tersebut tersebar, Clara belum juga membuka suaranya.

Video tarian kehamilan besar Clara Shinta di depan kamera mendapat respon dari netizen Twitter.

Salah satu akun twitter mengungkapkan bahwa penyebar aib Clara adalah teman dekatnya sendiri yang merasa sakit karena konflik tertentu.

“Sumpah sih yg nyebarin aib Clarashinta serem banget. Padahal temennya sendiri karna ngerasa dia diomongin dr belakang sama di clara Shinta ke temen2nya Clara bukan ke publi. Terus dia ngebuka aib Clara shinta ke selutuh Indonesia ? Wah gila sii emg si cowoknya aja yang mau ngancurin,”.

Related posts