Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana di Twitter: Halo Guys Rame Banget

  • Whatsapp


Viral Video ONIC Kayes Tanpa Busana di Twitter: Halo Guys Rame Banget

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan ONIC Kayes telanjang sedang diburu oleh para netizen hingga menjadi perbincangan hangat di Twitter. Pro kontra berita video tersebut masih menjadi perdebatan hangat di kalangan pengguna media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Telegram.

Hingga saat ini, video yang diduga ONIC Kayes masih dicari oleh netizen. Kayes sendiri adalah seorang content creator TikTok yang terkenal dengan wajah imutnya. Namun kini, isu tak menyenangkan tengah berhembus ke TikToker dengan pengikutnya yang mencapai 5 juta orang. Pasalnya, dalam video viral tersebut, terlihat seorang wanita yang mirip Kayes tanpa mengenakan busana. Warganet pun cocok dengan ciri-ciri yang ada di konten tersebut.

Read More

Tak hanya itu, dalam foto bugil yang kini beredar luas itu, terlihat dirinya berada di sebuah ruangan yang mirip dengan salah satu unggahan yang diunggah Kayes. Belakangan, wanita itu juga terlihat mengenakan kalung yang lagi-lagi sangat mirip dengan gadis asal Bandung itu.

Sontak, netizen dihebohkan seolah tak percaya jika foto yang beredar itu benar-benar Kayes. Melalui salah satu kolom komentar di Instagram Kayes, netizen pun mengungkapkan rasa penasarannya akan keaslian foto dan video yang saat ini banyak beredar di media sosial, khususnya Twitter.

Menanggapi pemberitaan yang tengah heboh, ONIC Kayes pun memberikan klarifikasi lewat akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Kayes menyebut bahwa perempuan tanpa busana yang terlihat dalam video tersebut bukan dirinya seperti yang dituduhkan oleh banyak orang kepada dirinya. “Halo guys, yang lagi rame banget. Yaampun itu bukan aku guys itu diedit. Jangan cepet percaya guys yg gitu2. Dari jaman dulu udah sering banget kasus kaya gini, mau artis, mau influencer sampe aku juga kena, kasian aja kalian kalo percaya sama yang boongan,” tulis Kayes.

Lebih lanjut, Kayes meminta supaya warganet berhenti untuk membagikan kabar bohong yang menyeret namanya di media sosial. Bahkan, brand ambassador ONIC ini akan mencari dan melaporkan pihak yang sudah menyebarkan kabar bohong tersebut.

“Bakal aku laporin polisi sampe aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku udah minta bantuan ONIC juga. Tungguin aja,” tulisnya mengancam.

 

Related posts