Viral! Video Pelajar Ngamuk Saat Kena Tilang Polisi, Netizen: Anak Jaman Sekarang Gaada Sopan Sama Orang yang Lebih Tua

Sebuah video siswa SMP di Sidoarjo, Jawa Timur membuat ulah dan memaki seorang polisi karena mendapatkan tilang telah viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @Irwan2yah. “Wow, kayaknya cikal bakal anak pemberontak. Kronologi pagi saat anggota satlantas sidoarjo melaksanakan pengaturan lalu lintas, didapati ada 2 orang anak smp berboncengan salah satunya tdk menggunakan helm @DivHumas_Polri @ListyoSigitP @Itjen_Kemdikbud @MasMenteri @Kemdikbud_RI” tulis caption dalam cuitan tersebut.

 

Dalam video tersebut terlihat seorang petugas polisi menegur seorang pelajar berseragam putih-putih yang mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi B 4769 SLC.

Di awal video, siswa terlihat marah karena divideokan. Dia bahkan melontarkan kata-kata kasar.

Polisi yang membubarkan siswa tersebut kemudian mengedukasi dan mengimbau siswa tersebut untuk memakai helm.

Namun, alih-alih mengakui kesalahan, anak menjadi marah dan emosional. Dia bahkan sempat adu mulut dengan polisi.

Di video klip berikutnya, terlihat anak itu semakin emosi karena divideokan. Dia juga terdengar beberapa kali mengucapkan kata-kata kasar.

Sementara itu, polisi tampak sabar dan berusaha meredam amarah sang anak.

Diketahui, setelah video ini viral, akhirnya guru anak tersebut datang dan menjemputnya ke Polres Sidoarjo.

Postingan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa geram dengan sikap mahasiswa tersebut.

“u.u tp makin kesini bnyak bgt bocah yang ga sopan sm orang yg lebih tua. Ibuku jg jadi guru pulang2 suka ngeluh gegara muridnya sering bikin masalah, ga sopan sm guru, ga bisa dibilangin. Akhirnya dipanggilin mas2 pengurus perguruan tinggi yang diikutin bocahnya, lgsung nurut🙂”.

“Anak jaman sekarang tuh gaada attitudenya sama sekali sama yg tua. Gua punya adek yg masih smp juga gini kalo di bilangin malah kerasan dia, padahal di rumah ibu bapak w gapernah kaya gitu”.

“healah dekk dek, blm pernah ngerasain kecelakaan ta kamu, aku pake helm, sarung tangan, sepatu, lengkap surat surat aja kapok karna pernah kecelakaan, mau ke indomaret cuma sekilo aja pake helm (,:”.

“anak jaman skrg pada knp sih, masa beneran ngga diajarin adab? kemarin pas kota lagi macet”nya krn ada acara muktamar, trus di lampu merah ada anak muda ngga sabaran ngebentak” bpk” di depannya sambil diklaksonin, mana bpknya balesnya masii sopan bgt, bilg maaf sama senyum rmh, -“.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :