Viral Video Pengakuan Tasyi Athasyia Jadi Antisosial Usai Menikah: Bener-Bener Ansos Banget

Perseteruan antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih menjadi sorotan publik.

Selain masalah Tasya dan Tasyi, netizen pun menyoroti sikap suami Tasyi, Athasyia, yang dianggap menjauhkan Tasyi dari keluarganya.

Bahkan, sejumlah netizen menyebut suami Tasyi, Syech Zaki, menjadi batu sandungan bagi Tasyi dengan keluarga kandungnya.

Baru-baru ini, video pengakuan Tasyi Athasyia yang terkesan antisosial karena suaminya dilarang keluar rumah secara sembarangan menjadi viral.

“Gue bener-bener abis menikah itu, laki gue itu tipikal yang saya dan istri saya pintu kunci, jadi gue kayak bener-bener ansos,” katanya.

Tasyi juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya melakukan aktivitas bersama dengan suaminya saja.

“Kayak aku bener-bener ansos banget,” ujarnya.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, Tasyi Athasyia tidak pernah mengobrol dengan kakak iparnya sendiri.

“Gue bahkan sama kakak ipar tuh gak bisa akrab, karena bukan muhrim. Literally gak ngobrol,” tuturnya, dari akun TikTok SayangTasyaTasyi pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Dalam sekejap video pengakuan Tasyi itu menyebar dan menuai beragam reaksi dari netizen.

“Tapi bukan berarti menjauhkan dia dari keluarga juga kan? Kemarin dia ngelarang Tasyi buat dateng ke acara ulang tahun anaknya Tasya,” kata akun TikTok Alfianiok****.

Syech Zaki kena caci maki, Tasyi Athasyia justru mendapatkan pujian dari netizen karena sangat taat kepada suaminya itu.

“Hebat lho kak Tasyi bisa setaat itu sama suaminya, belum tentu kita bisa setaat itu sama suami kita. Semangat kak Tasyi semoga cepat selesai masalahnya,” kata @alfiyy****.

“Kasian banget Tasyi, tapi mungkin dia memang ikhlas menjalani semuanya,” ucap @Your****.

“Aku kagum banget sama Tasyi yang nurut banget sama suaminya, tapi aku juga yakin, ini pasti suaminya yang bisa bikin Tasyi untuk percaya sama dia,” ujar @user****.

Sementara itu, Syech Zaki sempat mengatakan dengan tegas bahwa polemik yang membara itu tak akan padam lantaran adanya sumpah palsu.

“Tapi tidak akan bisa menemukan titik terang selama ada sumpah yang palsu,” katanya.

“Tidak akan bisa selesai ketika dibilang ‘tidak terjadi apa-apa’ itu,” kata Syech Zaki lagi.

Sebagai suami dari Tasyi Athasyia, Syech Zaki membantah pernyataan Bu Ala yang bersumpah bahwa keluarganya tidak dirundung masalah.

“Bagaimana tidak apa-apa? Kak Tasyi nangis-nangis, mengeluh, tidak kuat. Tolong dibantu, tolong!” kata Syech Zaki.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :