Viral! Video Verrell Bramasta Pakai Baju Tahanan, Diduga Terlibat Kekerasan

Viral! Baru-baru ini beredar video Verrell Bramasta mengenakan baju tahanan di media sosial. Berdiri diam di depan dinding, tangan Verrell tampak terikat.

Ada tiga petugas polisi di sekelilingnya. Di dinding belakang Verrell, tertulis “Konferensi Pers Kepolisian Negara Republik Indonesia”.

Salah satu polisi berdiri di dekat Verrell, dan polisi lainnya berdiri agak jauh dalam posisi istirahat.

Sementara itu, polisi lain duduk di seberang Verrell, lengannya bertumpu di atas meja.

Polisi tampak berbicara seolah memberikan informasi seperti dalam rilis kasus pada umumnya. Saat dia berbicara, sesekali ada kilatan cahaya kamera.

Berdasarkan informasi dalam video tersebut, Verrell Bramasta terancam hukuman penjara karena menjadi tersangka kasus kekerasan.

@hei_heree

Kasus apalagi ini ya Allah #WORLDCUPCELEBRAICETION #verellbramasta

♬ suara asli – Call me here – Call me here

“Verrell Bramasta jadi tersangka kekerasan terhadap wartawan salah satu media yang mewawancarai, dan dia terjerat hukuman selama 20 hari di penjara,” bunyi keterangan dalam video yang diunggah akun @hei_heree di TikTok.

“Kasus apalagi ini ya Allah,” tulis pengunggah video tersebut.

Banyak netizen yang mengira Verrell Bramasta terjerat kasus kekerasan dan diancam hukuman penjara, seperti dalam keterangan video.

Tapi rupanya, hal tersebut tidaklah benar. Pasalnya, video tersebut ternyata merupakan cuplikan di balik layar adegan sinetron yang diperankan oleh Verrell.

Beberapa netizen salah fokus sama polisi dalam video tersebut. Mereka ingat sosok bapak-bapak yang sering berseliweran di sinetron sebagai polisi.

“Itu pk polisi sinetron.. Di sinetron mana pun slalu polisi nya bpk itu.. krenn pk polisi…”.

“Awalnya aq kira bneran…eeh pas liat polisinya..itu yg sring main d indosiar…”.

Ada juga yang menuliskan, “Gua fokus sm pak polisinya dia sllu tmpil di film indosiar.”

“Kaget krna awalX pikir benaran,, tpi bgitu liat polisiX,,, lah inikan polisi d ikan terbang,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :