Viral! Video Zhico Nofriandika Ciduk Pacarnya Berselingkuh Dengan Pria Lain Di Kos: Bayangin Aja Aku Jauh-jauh Dari Jogja

  • Whatsapp


Viral! Video Zhico Nofriandika Ciduk Pacarnya Berselingkuh Dengan Pria Lain Di Kos: Bayangin Aja Aku Jauh-jauh Dari Jogja

Nama seleb TikTok Zhico Nofriandika tiba-tiba menjadi perbincangan, bahkan menjadi salah satu trending topik di Twitter setelah memergoki pacarnya sedang berada di kamar kos bersama pria lain.

Saat itu, Zhico Nofriandika memang datang dari Yogyakarta, ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya. Membawa hadiah, pria dengan 1,4 juta pengikut di TikTok itu akhirnya tiba di rumah kos pacarnya, tanpa memberikan kabar apa pun.

Read More

Dia juga merekam adegan itu di Live TikTok, dengan ponsel yang dia letakkan di depan pintu kamar kos pacarnya. Namun, setelah diketuk lama, pacar Zhico Nofriandika yang diketahui berada di ruang penyambutan tidak membukakan pintu untuknya.

Zhico Nofriandika lalu mengintip di antara bagian bawah pintu kamar kos pacarnya. Betapa terkejutnya dia melihat sosok pria bertelanjang dada di dalam bersama pacarnya.

Zhico Nofriandika berniat mengejutkan kekasihnya. Sambil membawa bingkisan, ia datang jauh-jauh dari Yogyakarta. Sayangnya, alih-alih sukses menciptakan momen romantis, dialah yang dikejutkan dengan aksi pacarnya yang sedang bersama seorang pria di kamar kost tersebut.

Setelah mengintip melalui pintu, Zhico yang terkejut segera meninggalkan rumah kos pacarnya dan memanggil ibunya. Dia mengeluh tentang apa yang terjadi padanya.

“Halo, di kamarnya Ferlin ada cowok bunda,” katanya dengan suara gemetar.

Saat keluar dari kost untuk menelepon ibunya, ponsel Zhico Nofriandika yang ia taruh di depan kamar untuk Live TikTok masih merekam. Di sanalah, sang pacar yang mengenakan daster keluar saat kondisi sedang tenang.

Melihat pacarnya meninggalkan kamar, Zhico Nofriandika kembali ke kamar dan mendobrak pintu. Saat pintu terbuka, dia langsung berpapasan dengan pacarnya dengan pria yang ada di kamar mandi.

“Bayangin aja aku jauh-jauh dari Jogja, nggak ada masalah tau-tau minta putus,”katanya.

Sang pacar bahkan mencoba menyalahkannya dan mengatakan bahwa dia tidak merasakan kasih sayang Zhico Nofriandika.

Dalam unggahan terbarunya, Zhico Nofriandika mengaku apa yang terjadi di Live TikTok tadi malam, Senin (31/10/2022) bukan rekayasa atau rekayasa.

Untuk saat ini, dia tidak bisa membuat keputusan apa pun dan masih dalam keadaan kacau. Bahkan, dia berpikir untuk bunuh diri.

“Jika beberapa hari ke depan keadaan saya sudah kacau, dan tidak sanggup lagi bertahan di dunia, ss story ini, tolong sampaikan ke keluarga saya. Sandi rekening, media sosial, maupun privasi saya sudah saya tulis di HP Android saya,” pungkasnya.

Related posts