Viral Wanita Berhijab Makan Babi, Pertanyakan Ayat yang Jelaskan Makan Babi Masuk Neraka

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab memakan babi baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang viral, seorang wanita berhijab makan daging babi sambil menanyakan apakah ada ayat yang menunjukkan bahwa makan babi akan masuk neraka.

Video yang sebelumnya viral di TikTok ini diunggah kembali oleh YouTube Penegak Islam, seperti terlihat pada Sabtu (25/6/2022).

“Ayat mana yang menunjukan makan babi masuk neraka?,” kata wanita pengambil video mengarahkan kamera ke daging babi yang sedang dipanggang.

“Boleh jelaskan Ayat mana yang menunjukan makan babi masuk neraka?,” wanita tersebut menanyakan pertanyaan yang sama.

Dalam video tersebut tampak wanita berhijab pamer saat makan daging babi.

Meski demikian, tidak diketahui identitas wanita dan tempat pengambilan video tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, pemilik akun PENEGAK ISLAM memberi komentar dalam postingan wanita tersebut.

Pemilik akun PENEGAK ISLAM tampk geram mendengar pertanyaan itu, dengan mengulangi pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunggah konten dari wanita tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Islam melarang seorang muslim untuk makan daging babi. Sebagaimana dikutip dari ayat Al-qur’an surah An-Nahl ayat 115 yang artinya.

“Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih dengan menyebut nama selain Allah; tetapi barangsiapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :