Viral! Warganet Heboh Dengan Beredarnya Video Syur Diduga Rezky Aditya, Ramalan Hard Gumay Jadi Sorotan

  • Whatsapp


Viral! Warganet Heboh Dengan Beredarnya Video Syur Diduga Rezky Aditya, Ramalan Hard Gumay Jadi Sorotan

Aktor Rezky Aditya kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan karena asmara rumah tangganya dengan Citra Kirana atau perseteruannya dengan Wenny Ariani, melainkan munculnya video syur yang diduga diperankannya.

Penampakan video viral tersebut terungkap dari cuitan seorang warganet di Twitter. Dalam cuitannya, pemilik akun @Raditya_000 tampak meminta tautan video panas yang diduga menampilkan Rezky Aditya.

Read More

“Ada yang sudah dapat video Rezky Aditya? Bagi dong,” tulis akun tersebut dikutip Minggu (25/12/22).

Tweet pemilik akun tersebut langsung memancing rasa penasaran netizen. Bahkan, ada beberapa akun yang memberikan link video tersebut.

Menurut rekaman yang beredar, sosok yang diduga Rezky Aditya itu awalnya berbicara di ponselnya sambil berbaring di ranjang. Kemudian, pria dalam video tersebut memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera.

Tak lama kemudian, sosok tersebut justru tersenyum ke arah kamera usai melakukan aksinya tersebut.

Alhasil, nama Rezky Aditya kini menjadi perbincangan netizen. Saking penasarannya, netizen ramai-ramai mencari link videonya.

Banyak yang mengira video tersebut hanya editan. Namun, beberapa netizen juga menyayangkan jika sosok dalam video tersebut adalah Rezky Aditya.

“Pantau ah sebelum dikunci. Menunggu klarifikasi,”.

“Seriusan yg di twitter itu? Baru liat kaya ga nyangka dan mukanya mirip,”.

“Kayaknya hoaks deh, cuma mirip doang,”.

“Benar gak sih?,”.

“Masalah hidup si Rezky gak kelar-kelar,”.

Selain itu ada netizen yang mengatakan video tersebut berkaitan ramalan Hard Gumay soal artis inisial R.

“Apa ini yang di ramal Hard Gumay kah?,”.

Kemunculan video asusila ini membuat netizen kembali mengingat ramalan Hard Gumay. Ia sempat meramalkan akan ada video asusila dari seorang artis berinisial R yang dikenal alim,

“Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya,” kata Hard Gumay.

Berbeda dengan keinginan netizen, Hard Gumay berharap sosok R bertaubat dan berdoa agar aib tidak menyebar seperti yang diperkirakan.

“Dan untuk siapa pun di luar sana yang merasa ya sudah jaga diri, introspeksi,” ungkap Hard Gumay.

Related posts