Viral! Warganet Kecam Aksi Pelajar Tendang Nenek-nenek Sampai Terjatuh: Astagfirullah, Ini Manusia atau Bukan?

Viral! Baru-baru ini warganet kembali dibuat geram oleh aksi sekumpulan pelajar yang menendang seorang nenek-nenek hingga jatuh tersungkur ke tanah.

Tidak semuanya, namun saat ini banyak orang yang menyayangkan sikap tidak sopan sebagian anak sekolah.

Terlihat sekelompok anak sekolah mengendarai empat sepeda motor. Mereka kemudian berhenti setelah melihat seorang wanita tua di pinggir jalan.

Nenek itu awalnya mengobrol dengan dua anak sekolah yang mengendarai sepeda motor sport tua. Tak disangka, seorang anak sekolah lainnya langsung berlari ke arah sang nenek dan kemudian menendang tubuh Nenek.

Parahnya, nenek yang ditendang anak sekolah itu masih berseragam hingga terjatuh akibat ulah sekelompok pelajar tersebut.

Video bocah sekolah menendang nenek itu viral setelah diunggah kembali oleh akun Twitter @areajulid dan Instagram info @pekalongan.

Dis! Ada yang udah liat videonya ga sih? Kasian banget nenek2 nya ” tulis cuitan @areajulid.

“Ngenes! Mereka pelajar tapi masih kurang pelajaran cinta,” tulis @pekalonganinfo di caption.

Postingan video yang dibagikan itu menjadi viral dan mendapat ribuan komentar dari netizen. Ribuan warganet mengaku sedih dan marah atas kelakuan bocah sekolah di video tersebut.

“Sungguh biadab anak anak ini harus ditindak lanjuti!!”.

“Sumpah nggak punya adab sama sekali. Anak kayak begini nggak pantas dilindungi undang-undang, langsung aja dipenjarain. Kelakuan melebihi hewan,”.

“Hukum Allah pasti berlaku,”.

“Kualat kamu nak besok,”.

“Nyesel nonton video ini. Kepikiran sampai nangis, biadapnya anak-anak ini,”.

“Astagfirullah, ini manusia atau bukan? Nggak menghormati orang tua sama sekali,”.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :