VIVIZ, Kep1er, dan Hyolyn Tutup Pertarungan Di “Queendom 2” + Peringkat Putaran 2 Terungkap

“Queendom 2” telah menyelesaikan babak kedua dan mengungkapkan peringkat baru!

Pada siaran 21 April dari acara kompetisi idola Mnet “Queendom 2,” VIVIZ, Kep1er dan Hyolyn menutup pertempuran sampul Putaran 2.

Pekan lalu, WJSN mengcover “Navillera” oleh GFRIEND (VIVIZ), artinya VIVIZ harus membawakan salah satu lagu WJSN. Ketiganya memilih “UNNATURAL”, mempersiapkan penampilan yang sangat berani yang sedikit berbeda dari konsep mereka biasanya. Eunha mengungkapkan kekhawatirannya tentang hal ini, dengan mengaku, “Ketika saya pertama kali melihat draft video, saya berpikir, ‘Apakah saya benar-benar harus melakukan ini? Apakah ini kehidupan nyata?'”

Setelah penampilan mereka, Eunha meneteskan air mata setelah melakukan kesalahan selama bagian koreografi yang paling dia fokuskan. Dia berbagi, “Karena saya tahu bahwa saya adalah seseorang yang tidak pandai menari, setiap kali saya merasa saya kurang, itu sangat mengecewakan.”

Penampil kelima adalah Kep1er yang ditugaskan untuk mengcover Brave Girls. Karena grup yang akan dicakup dipilih berdasarkan peringkat, Kep1er dan Brave Girls secara otomatis dicocokkan setelah mereka tidak dipilih oleh dua tim pertama.

Kim Da Yeon berkomentar, “Yang mengkhawatirkan adalah [Brave Girls] memiliki banyak lagu dengan getaran yang sangat dewasa. Kita semua masih muda. Berapa banyak bayi yang kita miliki?” mengacu pada banyaknya anggota di bawah umur di Kep1er.

Saat memutuskan lagu Brave Girls mana yang akan dibawakan, Kep1er memanggil Brave Girls untuk langsung meminta saran dan mempelajari lebih lanjut tentang lagu mereka “We Ride.”

Akhirnya, Kep1er memilih “Pool Party” dari Brave Girls serta sukses besar mereka “Rollin’.” Penampilan menarik mereka disambut dengan pujian yang tinggi, dengan Minyoung Brave Girls berbagi, “Itu adalah penampilan yang saya tonton dengan menyenangkan karena mereka menampilkan warna yang tidak dapat kami pancarkan.”

Di sisi lain, para anggota Kep1er mengungkapkan kekecewaan dan air mata tentang Kim Da Yeon yang jatuh dari panggung selama penampilan mereka. Alih-alih berfokus pada luka-lukanya, Kim Da Yeon mengungkapkan bahwa dia merasa lebih bertanggung jawab karena melakukan kesalahan. Choi Yu Jin juga menjelaskan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan koreografinya dengan benar karena gelembung-gelembung itu mengenai sepatunya dan dia dengan air mata berkomentar, “Kami semua mempersiapkan dengan sangat hati-hati, tetapi saya membuat kesalahan.”

Terakhir yang naik panggung adalah juara minggu lalu Hyolyn, yang memilih untuk mengcover sebuah lagu oleh LOONA. Sebelum penampilannya, Hyolyn berbagi, “Syukurlah, saya menerima tempat pertama untuk Putaran 1, tetapi sejak saya yang pertama, saya memiliki begitu banyak kekhawatiran karena tekanan sehingga saya harus menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik di Putaran 2.”

Karena dia memilih untuk mengcover LOONA, itu berarti Hyolyn harus bertanggung jawab atas penampilan yang awalnya ditujukan untuk 12 anggota. Dia memutuskan konsep wanita kucing dan menjelaskan, “Meskipun wanita kucing bukan penjahat, dia memiliki getaran seperti penjahat. Saya ingin mengungkapkan pesan lagu dengan cara yang berani dan jahat.”

Mengikuti penampilannya yang menakjubkan, Eunseo WJSN menyatakan, “Saya benar-benar minta maaf, tapi [Hyolyn] adalah tempat pertama.”

Setelah semua enam pertunjukan Putaran 2, peringkat baru dihitung dan diumumkan. Yang pertama diumumkan adalah evaluasi diri kelompok, di mana mereka memilih tim mana yang berperingkat di atas mereka dan tim mana yang berperingkat di bawah mereka.

WJSN menempatkan Hyolyn di atas mereka dan LOONA di bawah mereka, dengan Exy menjelaskan, “Semua penampilan tim sangat bagus, tetapi jika saya ingin nitpick, kinerja [LOONA] adalah satu tanpa poin yang menonjol.”

Sementara LOONA tidak memilih tim di atas mereka, mereka memilih Kep1er sebagai peringkat tim di bawahnya. Yves berbagi, “Alat peraga, konsep, dan komposisi penampilan mereka semuanya mirip dengan kami. Dari sudut pandang penonton, kami pikir cerita kami sedikit lebih mudah untuk diikuti dan kami pikir kami melakukannya sedikit lebih baik.”

Kep1er, Brave Girls, Hyolyn, dan VIVIZ semuanya tidak menempatkan tim di atas mereka, tetapi Kep1er dan Brave Girls sama-sama menempatkan WJSN di bawah mereka. Hyolyn dan VIVIZ memilih Brave Girls sebagai peringkat tim di bawah mereka, dengan Hyolyn berkomentar, “Saya ingin melihat warna dan pesona unik Brave Girls hari ini, tetapi saya tidak dapat melihatnya.”

Untuk putaran kedua berturut-turut, Hyolyn mengambil tempat pertama untuk pemungutan suara global baru, mendapatkan skor sempurna 3000 poin. Dia diikuti oleh LOONA, VIVIZ, WJSN, Kep1er, dan Brave Girls.

Terakhir, hasil voting penonton langsung terungkap. Karena taruhannya yang tinggi, pemungutan suara dalam kategori ini dapat dengan mudah mengubah peringkat akhir.

Mengikuti perhitungan akhir untuk Putaran 2, Hyolyn kembali menempati posisi pertama dengan 10.000 poin. Di urutan kedua adalah LOONA (6.432), diikuti oleh WJSN (5.397), VIVIZ (4.433), Kep1er (4.031), dan Brave Girls (2.961).

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :