Waduh! Buket Bunga Buat Ayu Dewi Dari Regi Datau Diduga Dibeli Dari Toko Denise

Hubungan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Regi Datau dikabarkan berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Hal ini membuat netizen kembali menemukan video lawas Ayu Dewi dan Regi Datau. Regi pernah membelikan sebuah karangan bunga raksasa untuk Ayu Dewi di hari ulang tahunnya. Namun kabarnya buket tersebut dibeli dari toko milik Denise Chariesta.

Ayu Dewi sempat memposting potret dirinya dengan karangan bunga raksasa pemberian suaminya, Regi Datau di akun media sosial Instagram miliknya.

Buket tersebut diberikan dalam rangka ulang tahun Ayu Dewi di tahun 2020. Ayu Dewi kemudian berfoto dengan buket bunga raksasa berbentuk love yang didominasi warna putih.

Tak hanya bunga, pesan dalam buket bunga pun terungkap. Pesan itu ditulis dalam kalimat romantis.

“Happy birthday Mommy. Thank you for being a wonderful and loving mommy to Aqila, Aqlan, Aqli, as well as a kind and caring wife to daddy. We wish you lots of happiness and blessings on your very special day,” bunyi pesan yang tertera dalam buket bunga tersebut.

Namun tak disangka, bunga yang diberikan Regi Datau kepada Ayu Dewi dikabarkan dibeli dari toko Fleur de DC, toko milik Denise Chariesta. Netizen dengan cepat mengaitkan bahwa hadiah yang diberikan Regi Datau juga dibeli dari Denise.

Kabar perselingkuhan itu membuat heboh saat Denise mengungkapkan bahwa ia kerap mengirimkan buket bunga kepada kekasihnya di podcast bersama Dr Richard Lee.

“Iya (gue kirim) kan suaminya nggak romantis. Tulisan pesan aja gue yang tulis inisiatif gue,” kata Denise Chariesta.

Namun kini, unggahan Ayu Dewi dengan buket rakasasa tersebut sudah tak terlihat lagi di feed Instagram Ayu Dewi. Sedangkan unggahan bunga tersebut masih terpampang jelas di Instagram toko Fleur de DC, milik Denise Chariesta.

Hubungan yang dilakukan Regi Datau dengan Denise tampaknya sudah diketahui lebih dulu oleh Ayu Dewi. Beberapa kali, Ayu sering memberikan sindiran kepada Regi saat membuat konten YouTube.

Bahkan yang terbaru, presenter jenaka berusia 38 tahun itu menyindir Regi dengan sebutan ‘Ente kadang-kadang’. Seperti yang kita ketahui, kata tersebut adalah bagian lirik dari lagu terbaru Denise yang berjudul Istilah Kata.

Bahkan Denise pun mengaku jika lagu tersebut dipersembahkan untuk mantan kekasihnya yang ternyata suami artis terkenal itu, dan diduga Regi Datau.

“Dear Regi, ENTE KADANG-KADANG ENTE!!!” tulis caption Ayu Dewi di Instagram @mrsayudewi, Senin, 3 Oktober 2022.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :