Waduh! Inul Daratista Bikin Konten Video KDRT Tapi Buat Netizen Terhibur?

  • Whatsapp


Waduh! Inul Daratista Bikin Konten Video KDRT Tapi Buat Netizen Terhibur?

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat ini menjadi perbincangan hangat setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Akibat kejadian ini, KDRT menjadi perbincangan hangat publik dan menjadi konten beberapa selebriti di Indonesia, salah satunya Inul Daratista.

Read More

Melalui unggahan akun Twitter pribadi Inul @daratista_inul, ia tampak membuat konten ‘KDRT’ terhadap suaminya, Adam Suseno.

Dalam video yang dibagikan, Inul terlihat merekam adegan yang berlatar di ruang tamu rumah saat suaminya mencoba berbaring di sofa.

Sebelum berbaring, Adam tampak menyiapkan bantal untuk dibaringkan namun saat ia mengalihkan pandangan dan ingin merebahkan kepalanya di atas bantal, Inul tampak sudah bersiap berada di belakang sofa sambil memegang penggorengan untuk menggantikan bantal suaminya.

Tak disangka, Inul kemudian diam-diam meletakkan penggorengan tepat di tempat Adam akan meletakkan kepalanya dan membuat kepala Adam dibentuk dengan wajan tersebut.

Tampak kesakitan memegangi kepalanya, Adam kemudian mencoba menoleh untuk melihat benda yang mengenai kepalanya namun Inul dengan cepat kembali mengganti panci yang sebelumnya ia letakkan dengan bantal di posisi awal.

Melihat bantal itu masih dalam posisi yang benar, Adam tampak bingung lalu memeriksa bantal itu. Kejadian itu kemudian terjadi lagi dan lagi dan membuat Inul yang berada di belakang sofa tampak menahan tawa.

Video tersebut tentu saja merupakan gimmick yang dibuat oleh Inul dan suaminya dan menyebutkan bahwa itu adalah konten kekerasan dalam rumah tangga yang tidak akan terulang kembali kepada suaminya.

“Maapkan kalo Inul KDRT Mas Adam kaya gini, janji ini yang terakhir deh,” tulis Inul tertawa.

Konten tersebut ternyata turut menuai tawa publik, banyak netizen lewat kolom komentar terlihat turut terhibur dengan konten yang dibuat oleh penyanyi dangdut tersebut.

“bunda Inul terima kasih banyak hari ini bisa ketawa karena video ini padahal lagi drop huhuhu langgeng terus bunda Inul dan om Adam,” tulis @riv****

“keseruan dalam rumah tangga,” ketik @aec****

“Hahaha asli mbak @daratista_inul lucu banget… kocak pasangan adem ayem tetap menghibur,” tambah @dwi****

Related posts