Wanda Hamidah Ungkap Alasan Berhijab 2 Bulan Belakangan Ini

Seniman senior dan mantan politikus Wanda Hamidah, memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab. Ia bahkan membagikan penampilan baru mantan istri Daniel Patrick itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Saat menghadiri acara televisi sebagai bintang tamu, wanita berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa dia sedang dalam proses dan belajar untuk menjadi lebih baik. Ia bahkan berharap bisa terus istiqomah untuk menutup auratnya.

“Lagi belajar. Jadi kalau aku ditanya, aku bilang, aku lagi belajar. Orang namanya lagi belajar kan prosesnya panjang ya. Jadi semoga istiqomah,” kata Wanda saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

“Tapi kalau lagi belajar bisa lulus tes, bisa gak lulus tes. Suatu waktu aku gak lulus tes ya.. Coba lagi,” sambungnya.

Bintang film Serigala Langit ini mengungkap bahwa keputusannya untuk berhijab sudah dilakukan sejak dua bulan lalu. Ia bahkan mengaku bahwa berhijab merupakan salah satu cara dirinya bersyukur kepada Allah SWT.

“Dua bulan ini (belajar hijab). Momen rasa syukur sih, atas semua nikmat yang Allah berikan (alasan berhijab),” bebernya.

Baginya, rasa syukur terhadap sang pencipta tak bisa ditunjukkan dengan membalas semua kebaikan dan berkah yang pernah ia dapatkan. Oleh karenanya, ia berusaha untuk membalasnya dengan menutup aurat, sesuai dengan perintah-NYA.

“Kalau kita kan maksudnya kita kalau bentuk mengembalikan rasa syukur kadang-kadang sama temen kita bisa balas kirimin makanan atau bantu teman,” paparnya.

“Mungkin kalau manusia kita masih bisa kasih kesenangan lewat materi, tapi kalau Allah kan gak bisa ya,” tandasnya.

 

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :