Wati Sang Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher

  • Whatsapp


Wati Sang Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher

Natahalie Holscher sempat mengirimkan surat panggilan kepada mantan Asisten Rumah Tangga alias ART tersebut. Ia menyampaikan surat terbuka karena kesal karena dituduh memiliki pria idaman lain saat masih menjadi istri Sule.

“Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan SOMASI TERBUKA kepada Tri Murwati yang merupakan mantan Assisten Rumah Tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya, atas pernyataannya dalam video yang beredar,” tulis Nathalie Holscher dalam postingan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Read More

“Yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik,” tambah Nathalie Holscher.

Ia memberi waktu 3×24 jam kepada ART untuk meminta maaf secara terbuka. Tapi sekarang bukan permintaan maaf yang didapat Nathalie Holscher, tapi panggilan pengadilan.

“Somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas ini ada himbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami,” kata kuasa hukum Wati, Supri Hartono, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2022.

Menurut Supri, hal ini merugikan kliennya. Hal itu disampaikannya di media sosial yang bisa dibaca banyak orang.

“Itu udah pasti efek yang dilakukan Nathalie ini Wati susah cari kerja karena yayasan udah me-record ini juga ini kan disebabkan melalui medsos kesempatan Wati kerja jadi tipis,” kata Supri.

Tim kuasa hukum lainnya, Krisna Murti, mengatakan pihaknya masih membuka jalur damai terkait masalah ini. Mereka juga akan menunggu permintaan maaf dari Nathalie Holscher selama 3 hari ke depan.

“Kita masih buka ruang dialog untuk komunikasi Nathalie dan meminta maaf jika tidak dilakukan 3×24 jam maka akan kami lanjutkan pada proses hukum,” kata Krisna.

Related posts