WayV Dipastikan Comeback Tanpa Kehadiran Lucas, Fans Mengaku Kecewa

Hari ini, Rabu (23/11) tengah malam, WayV akhirnya resmi mengumumkan akan segera comeback. Hal ini tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar, mengingat sudah hampir 2 tahun salah satu sub unit NCT ini tidak melakukan comeback sejak merilis “Kick Back” pada Maret tahun lalu.

WayV segera membagikan 2 teaser untuk comeback mendatang dengan mini album ke-4 mereka, “Phantom”. WayV membagikan poster merah dengan topeng berwarna emas untuk teaser pertama. “Phantom” sendiri akan dirilis pada 9 Desember.

Selain itu, WayV juga langsung membagikan teaser grup untuk comeback “Panthom”. WayV akan comeback dengan lineup 6 orang dengan Ten, Winwin, Kun, Xiaojun, Hendery, Yangyang.

Diketahui, ini merupakan kali pertama WayV melakukan comeback dengan formasi 6 orang sejak resmi debut pada 2019. Lucas dipastikan masih vakum usai diumumkan comeback WayV dengan “Phantom”. Lucas diketahui sedang hiatus karena kontroversi gaslighting pada Agustus lalu.

Absennya Lucas dalam teaser comeback WayV langsung memicu perdebatan di kalangan penggemar. SM Entertainment dinilai terlalu lama membuat Lucas vakum. SM Entertainment pun membuat para penggemar bertanya-tanya tentang posisi Lucas karena tidak ada pernyataan.

Meski begitu, banyak yang meminta untuk terus mendukung comeback WayV karena 6 anggota lainnya sudah bekerja keras.

“Gua sangat rela lucas ga ikut cb tahun ini, tapi setidaknya kasih statement buat lucas,” seru salah seorang penggemar di Twitter. “Comeback tanpa Lucas?!” .

“Taku takut!!! Aku ingin Lucas kembali tidak ada yang lain. Aku OT7!! WayV itu 7!”.

“Mereka sangat pantas mendapatkan comeback tapi, lucas kami masih menunggumu,”.

“Baru juga seneng terharu jadi satu. Eh pas buka komen aga nyesek. Semua nanyain Lucas, kek ga ada yg hype member lain. I know guys kalian kangen Lucas, pengen dia aktif lagi di WayV. Gw pun juga gitu. TAPI BISA GAK DUKUNG MEMBER LAIN?!?! Kek ayo dong WayV punya 6 member lain loh,”.

“Mari lakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak, bahkan ketika tak ada luas. mereka sudah kesulitan dan mereka akhirnya kembali,”.

“Tidak ada Lucas dan itu menyedihkan tapi tolong jangan lupa kalau enam anggota lainnya sangat bekerja keras dan menunggu sudah sangat lama untuk momen ini jadi tolong apresiasi dan semangati mereka,”.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :