Wellington Phoenix vs Melbourne City Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


Wellington Phoenix vs Melbourne City

Wellington Phoenix vs Melbourne City Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023 – Wellington Phoenix akan menjamu pemimpin liga Melbourne City di Wellington Regional Stadium di A-League pada hari Senin. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Wellington Phoenix vs Melbourne City Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Perth Glory. David Williams memberi Perth keunggulan pada menit ke-22 tetapi Oskar Zawada menyamakan kedudukan hanya sembilan menit kemudian. Mereka berada di posisi kedelapan di tabel liga dengan 11 poin atas nama mereka.

Read More

Melbourne City kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat gol babak pertama Jamie Maclaren membantu mereka mengalahkan Central Coast Mariners 1-0 di kandang. Mereka memiliki 19 poin dari delapan pertandingan dan menikmati keunggulan lima poin atas peringkat kedua Western Sydney Wanderers.

Statistik Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 37 kali di semua kompetisi. Tim tamu telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan ini, menikmati keunggulan 16-13 dalam kemenangan sementara delapan pertandingan berakhir seri.
  • Tuan rumah memiliki rekor serangan terbaik kedua di A-League, mencetak 17 gol dalam sembilan pertandingan sementara Melbourne memiliki rekor serangan terbaik ketiga, mencetak 16 gol dalam delapan pertandingan.
  • Melbourne memiliki rekor pertahanan terbaik di A-League, hanya kebobolan enam gol dalam delapan pertandingan sementara Wellington kebobolan 15 gol dalam sembilan pertandingan, yang merupakan rekor pertahanan terburuk ketiga dalam kompetisi tersebut.
  • Enam dari tujuh pertemuan terakhir di semua kompetisi antara kedua tim telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Tidak ada tim yang mencatat lebih banyak kemenangan (6) di A-League daripada tim tamu, sementara hanya urutan keenam Brisbane Roar yang bermain lebih banyak seri (6) daripada tuan rumah di liga musim ini.

Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Melbourne City

Tentara Kuning tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan itu dalam pertandingan kandang melawan juara bertahan. Mereka telah mencetak 10 gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka dan kemungkinan akan mencetak gol di pertandingan ini juga.

Melbourne City tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan tuan rumah dan, mengingat performa solid mereka, mereka seharusnya bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor: Wellington Phoenix 1-2 Melbourne City

Wellington Phoenix vs Melbourne City Tip Bola

Tip 1: Hasil – Melbourne

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Melbourne mencetak skor pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Jamie Maclaren mencetak gol kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Wellington Phoenix vs Melbourne City Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts