Wendy Walters Mengaku Sekarang Sedang Happy Karena Akan Segera Bercerai Dengan Reza Arap

  • Whatsapp


Wendy Walters Mengaku Sekarang Sedang Happy Karena Akan Segera Bercerai Dengan Reza Arap

Wendy Walters dan Reza Arap baru saja menggelar sidang mediasi atas rangkaian proses perceraian mereka. Akibat ketidakhadiran Reza Arap pada Selasa, 22 November 2022, sidang mediasi ditunda hingga Jumat, 25 November 2022.

Keduanya kembali dipertemukan di persidangan. Sekarang Wendy Walters tidak sabar menunggu beberapa langkah lagi untuk mengakhiri pernikahannya.

Read More

“Tinggal beberapa langkah lagi, kesabaran akan segera terbayar,” tulis cuitan Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter-nya pada 26 November 2022.

Wendy Walters mengaku lega setelah menjalani sidang mediasi. Kesabarannya akan segera terbayarkan setelah proses perceraian yang tinggal beberapa langkah.

Banyak netizen lain yang menyemangati Wendy Walters dalam tweet Twitter-nya. Wendy pun menanggapi balasan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya kini lebih bahagia dan tidak lagi menangis.

“Semangat ya, nangis aja sepuas kamu abis itu bangkit lagi,” jawab netizen yang menyemangati Wendy Walters.

Sekarang dia jauh lebih kuat dan tidak lagi menangisi rumah tangganya yang gagal. Ia memang menangis karena kecewa dengan Reza Arap.

“Hahaha makasih tapi ku nggak mau nangis lagi kok orang sekarang happy gini. Kemarin emang nangis karena kesel aja, mestinya bisa selesai dengan 1x mediasi jadi harus 2x, untung sekarang udah aman,” tulis Wendy Walters balas komentar warganet.

“Doain lancar dan ga ada halangan lagi yaa,” tambahnya. Diketahui, saat sidang mediasi yang gagal dilaksanakan pada Selasa, 22 November 2022, Wendy Walters sempat kecewa dengan Reza Arap karena mangkir dari persidangan. Karena Reza tidak hadir, persidangan itu pun ditunda.

Related posts