West Brom vs Reading Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


West Brom vs Reading

West Brom vs Reading Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023 – West Brom menjamu Reading di Hawthorns di Kejuaraan EFL pada hari Senin, ingin memperpanjang kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja West Brom vs Reading Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023.

The Baggies menindaklanjuti kemenangan 2-0 mereka atas Bristol City pada Boxing Day dengan kemenangan identik atas Preston North End pada hari Jumat. Dengan 35 poin dalam 25 pertandingan, tim Carlos Corberán berada di posisi ke-11 di tabel liga, naik 13 posisi hanya dalam dua bulan. Hingga 29 Oktober, West Brom terpuruk di urutan ke-24 setelah hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan pembukaan mereka dan kalah tujuh kali.

Read More

Sejak itu, tim West Midlands telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga berikutnya untuk mengubah peruntungan mereka dengan gaya. Reading hanya satu poin dan satu tempat di depan mereka di klasemen karena hasil imbang dengan Norwich City pada hari Jumat memangkas jarak antara tim-tim ini. Andy Carroll mencetak penalti pada menit ke-83 untuk membatalkan gol pembuka Adam Idah untuk Canaries setelah menit ke-53 dan mengamankan satu poin bagi tim tamu.

Statistik Skor West Brom vs Reading Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 47 pertandingan antara kedua tim sebelumnya dengan West Brom menang 23 kali atas Reading dan kalah dalam 13 kesempatan.
  • Kemenangan terakhir Reading atas West Brom terjadi pada Februari 2016 ketika Royals mengalahkan Baggies 3-1 di Piala FA.
  • West Brom saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan tersebut, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.
  • Reading telah gagal memenangkan salah satu dari 12 perjalanan liga tandang terakhir mereka ke West Brom, sejak memenangkan pertandingan tandang berturut-turut antara 1986 dan 1988.
  • West Brom belum memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga pembukaan terakhir mereka dalam satu tahun kalender sejak menang 3-1 vs Hull City pada 2017.
  • Reading telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan liga pembukaan terakhir mereka dalam satu tahun kalender, menang dua kali dan seri sekali.

Prediksi Skor West Brom vs Reading

West Brom telah menunjukkan peningkatan yang serius dalam dua bulan terakhir di bawah Corberán dan akan bertujuan untuk menembus 10 besar klasemen liga.

Reading juga tampak menjanjikan baru-baru ini tetapi rekor mereka melawan West Brom sangat buruk dan kami berharap Baggies melanjutkan tren kenaikan mereka dengan kemenangan lagi di sini.

Prediksi: Reading vs West Brom 2-1

Tips Bola West Brom vs Reading

Tip 1 – Hasil: West Brom

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai West Brom vs Reading Prediksi dan Tip Bola | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts