“Why Her?” Tayang Perdana Ke Peringkat No. 1 Sebagai Jejak “Doctor Lawyer” Di Belakang

Dua drama baru dimulai dengan awal yang menjanjikan tadi malam!

Pada 3 Juni, SBS “Why Her?” ditayangkan perdana di bagian atas slot waktunya. Drama roman misteri baru ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi hampa setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya setelah dia jatuh secara tiba-tiba. berkah.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Why Her?” mencetak peringkat nasional rata-rata 6,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton. Selain itu, “Why Her?” tayang perdana dengan peringkat pemirsa yang sedikit lebih tinggi daripada pendahulunya “Again My Life,” drama yang sebelumnya menempati slot waktu (yang ditayangkan perdana dengan rata-rata nasional 5,8 persen).

“Why Her?” juga merupakan drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan nilai rata-rata 2,6 persen.

Sementara itu, drama baru MBC “Doctor Lawyer”—yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Why Her?”—mendapat rating nasional rata-rata 5,2 persen. Acara ini dibintangi oleh So Ji Sub sebagai Han Yi Han, seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi, dan Im Soo Hyang sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa yang bersemangat yang bergabung dengannya dalam usahanya mencari keadilan.

Terakhir, “Sh**ting Stars” tvN mengalami sedikit peningkatan penayangan untuk rata-rata rating nasional sebesar 1,3 persen.

Apakah Anda menonton salah satu pemutaran perdana?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :