Wimbledon 2022: Prediksi Tunggal Putri Hari ke-7 ft Ons Jabeur vs Elise Mertens, Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria

Wimbledon 2022: Prediksi Tunggal Putri Hari ke-7 ft Ons Jabeur vs Elise Mertens, Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Wimbledon 2022: Prediksi Tunggal Putri Hari ke-7 ft Ons Jabeur vs Elise Mertens, Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria

Jadwal Hari ke-7 Kejuaraan Wimbledon 2022 akhirnya keluar. 32 pemain tetap di kategori tunggal putri dan 16 dari mereka akan memainkan pertandingan putaran keempat mereka pada hari Minggu.

Jule Niemeier dan Heather Watson memulai persidangan di Centre Court, dengan Caroline Garcia dan Marie Bouzkova bertarung habis-habisan di Court 2. Dua pertandingan lainnya (Ons Jabeur vs Elise Mertens, Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria) dijadwalkan di Pengadilan 1.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah prediksi beberapa pertandingan kunci tunggal putri pada Hari ke-7 Kejuaraan Wimbledon 2022:

1) Caroline Garcia vs Marie Bouzkova

Caroline Garcia menghadapi Marie Bouzkova di babak keempat Wimbledon.

Wanita Prancis itu telah memenangkan 17 dari 28 pertandingan musim ini dan memenangkan Bad Homburg Open di depan SW19. Di Wimbledon, dia membutuhkan tiga set untuk mengalahkan wildcard lokal Yuriko Miyazaki di babak pertama. Ini diikuti oleh kemenangan dua set langsung atas unggulan kesepuluh Emma Raducanu dan Zhang Shuai.

Bouzkova, sementara itu, telah memenangkan 17 dari 26 pertandingan sejauh musim ini. Dia menghadapi Danielle Collins di babak pertama dan mengejutkan unggulan ketujuh dalam tiga set. Dia bermain mudah di dua ronde berikutnya, menang dua set langsung melawan Ann Li dan Alison Riske-Amritraj.

Bouzkova mengalahkan Garcia dalam satu-satunya pertemuan mereka hingga saat ini, yang terjadi di Birmingham Classic tahun lalu. Sementara kedua pemain mampu keluar sebagai yang teratas, Garcia sedang dalam performa bagus di lapangan rumput, memenangkan 10 dari 12 pertandingan musim ini. Pemain Prancis itu harus tampil sebagai pemenang dan mencapai perempat final Grand Slam keduanya.

Pemenang yang diprediksi: Caroline Garcia.

2) Ons Jabeur vs Elise Mertens

Unggulan ketiga Ons Jabeur menghadapi unggulan ke-24 Elise Mertens di babak keempat Wimbledon.

Jabeur mencapai ronde keempat tanpa berkeringat atau kehilangan satu set pun. Dia mengalahkan Mirjam Bjorklund, Katarzyna Kawa dan Diane Parry, hanya kalah 13 game di semua pertandingan.

Mertens yang berusia 26 tahun membutuhkan tiga set untuk menang atas Camila Osorio dan Panna Udvardy di babak pembukaan. Dia kemudian menggali lebih dalam untuk mengalahkan mantan juara Angelique Kerber di babak ketiga.

Mertens dan Jabeur hanya bertemu sekali sejauh ini, dengan mantan pemenang muncul di AS Terbuka 2021.

Jabeur adalah salah satu favorit untuk gelar di SW19 dan sejauh ini telah melewati lawan-lawannya. Sementara Mertens tidak mungkin berguling dan membiarkannya lolos, petenis Tunisia itu harus menemukan jalan melewatinya dan mencapai perempat final untuk tahun kedua berturut-turut.

Pemenang yang diprediksi: Ons Jabeur.

3) Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria

Juara Roland French Open 2017 Jelena Ostapenko akan menghadapi petenis peringkat 103 dunia Tatjana Maria di babak keempat Wimbledon.

Menyusul kemenangan dua set langsung atas Oceane Dodin dan Yanina Wickmayer, Ostapenko membutuhkan tiga set untuk menangkis tantangan Irina-Camelia Begu di babak ketiga. Maria, sementara itu, meraih kemenangan tiga set yang sulit melawan Astra Sharma dan Sorana Cirstea sebelum mengalahkan petenis peringkat 5 dunia Maria Sakkari dua set langsung.

Ostapenko dan Maria akan berhadapan untuk pertama kalinya pada hari Minggu. Sementara yang terakhir telah berjalan baik di Wimbledon tahun ini, dia akan merasa sulit untuk melewati Ostapenko, yang saat ini merupakan salah satu pemukul terbesar dalam tur.

Pemenang yang diprediksi: Jelena Ostapenko.


Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Wimbledon 2022: Prediksi Tunggal Putri Hari ke-7 ft Ons Jabeur vs Elise Mertens, Jelena Ostapenko vs Tatjana Maria
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan acuan maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :