‘With You’ oleh Jimin dan Sungwoon Rekam Debut Tertinggi untuk OST Korea di Chart Lagu Apple Music Seluruh Dunia

Dengan perilisan yang sangat dinanti, sebagai karya resmi pertamanya di luar BTS, Jimin telah membuat rekor baru di kiri, kanan, dan tengah di berbagai platform pembelian dan streaming musik domestik dan internasional. Dari iTunes, YouTube, Spotify, Genius charts, Oricon, QQ Music, dan Melon, tidak ada platform di mana Jimin tidak mencatat hasil yang mengejutkan, terutama sejak saat rilis untuk ‘With You’ menempatkan lagu tersebut pada posisi yang kurang menguntungkan. dalam hal kinerja grafik karena periode pelacakan yang sangat minimal untuk hari pertama. Lagu ini hanya memiliki satu jam pelacakan untuk tangga lagu Korea dan 10 jam pelacakan untuk tangga lagu internasional seperti Spotify dan Apple Music. Namun demikian, ‘With You’ mengalahkan segala rintangan dan tampil sangat baik pada hari pelacakan pertama, seperti yang dilaporkan sebelumnya [baca di sini untuk catatan iTunes, di sini untuk catatan Melon, dan di sini untuk catatan Spotify].

Di Apple Music, ‘With You’ memecahkan rekor debut tertinggi untuk OST Korea di chart Worldwide Apple Music Song, setelah memetakan di 42 negara dan wilayah di Apple Music dan dengan demikian membuat rekor baru sebagai OST Korea pertama dan satu-satunya. untuk memetakan di banyak wilayah di platform, mencapai prestasi yang mengesankan ini hanya dalam 10 jam.

Di chart Oricon Daily Digital Singles Jepang, lagu tersebut langsung masuk chart di #3 dan debut di #2 setelah naik satu tempat di chart hanya dengan satu jam download!

Di chart QQ Music China, lagu tersebut menduduki posisi pertama dan kedua di chart Hot Music AS setelah hanya 2 jam streaming.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :