WJSN, LOONA, dan Brave Girls Menampilkan Cover yang Menakjubkan untuk Pertunjukan di “Queendom 2”

  • Whatsapp


WJSN, LOONA, dan Brave Girls Menampilkan Cover yang Menakjubkan untuk Pertunjukan di “Queendom 2”

“Queendom 2” telah memulai babak pertarungan sampul ikoniknya!

Pada episode 14 April dari Mnet “Queendom 2,” enam tim memulai Babak 2, sebuah pertarungan penutup. Pekan lalu, dipastikan bahwa pertukaran lagu akan dilakukan antara Hyolyn dan LOONA, WJSN dan VIVIZ, dan Brave Girls dan Kep1er.

Read More

Karena dia menempati posisi pertama secara keseluruhan untuk Putaran 1, Hyolyn diberikan kesempatan untuk memilih urutan daftar lagu untuk putaran berikutnya. Hyolyn menempatkan WJSN di posisi pertama, LOONA di posisi kedua, Brave Girls di posisi ketiga, VIVIZ di posisi keempat, dan Kep1er di posisi kelima. Menyelamatkan dirinya untuk penampilan terakhir, dia menjelaskan, “Sebagai senior, saya pikir akan lebih baik jika saya tampil mengesankan di final.”

Setelah penampilan Putaran 1 yang mengecewakan, WJSN menyatakan tekad mereka untuk menebus diri mereka sendiri. Mengenai penyangga mereka yang rusak dari babak terakhir, SeolA berkomentar, “Kami harus memikirkan semua skenario yang mungkin dan kemudian berlatih.” Dia melanjutkan, “Penampilan kami dari babak terakhir adalah salah satu yang kami tidak puas. Kami pikir kami perlu melakukan yang lebih baik.”

Selama latihan mereka, rekan satu label Starship Entertainment WJSN, MONSTA X, datang dengan makanan ringan. Joohoney mengatakan kepada grup, “Ketika saya mendengar tentang penampilan ‘Queendom 2’ Anda, saya pikir apa yang telah ditunjukkan WJSN sejauh ini tidak cukup. Karena kalian memiliki keterampilan sebanyak itu, saya harap Anda melakukannya dengan baik. ”

Penampil kedua adalah LOONA, yang mengunjungi Hyolyn sebelum penampilan mereka. Ketika Hyolyn bertanya tentang grup yang duduk di babak pertama, Haseul mengaku, “Karena kami tidak dapat melakukan putaran pertama, sejujurnya tidak mungkin pikiran kami tidak goyah.”

Heejin menambahkan, “Seperti semacam kutukan, setiap kali kami mulai berpromosi setelah beberapa saat, banyak hal terjadi, seperti pecahnya pandemi atau promosi kami dihentikan setelah seminggu.”

 

Penampilan terakhir dari episode tersebut adalah oleh Brave Girls, yang mengungkapkan kekecewaannya setelah berada di peringkat dua terbawah setelah Putaran 1.

Saat memutuskan lagu Kep1er mana yang akan dicover, Brave Girls mengungkapkan bahwa ini adalah grup yang paling ingin mereka hindari, karena identitas grup tersebut sangat jelas. Namun, Eunji menyemangati grup saat dia menambahkan, “Di sisi lain, tidak buruk untuk mencoba sesuatu yang baru.”

Terlepas dari optimisme mereka, grup tersebut mendapati diri mereka dalam posisi yang sulit setelah anggota mereka mulai dites positif COVID-19. Ketika mereka dibebaskan dari karantina, mereka hanya memiliki enam hingga tujuh hari untuk bersiap.

Begitu mereka akhirnya bisa bersatu kembali setelah berlatih sendirian di karantina, Brave Girls terus mengalami kendala. Minyoung menyemangati mereka, “Dibandingkan tahun lalu, bukankah ini sama sekali tidak sulit?” Eunji menambahkan, “Ketika saya berpikir tentang sebelum kami menjadi viral dan mengemasi asrama kami sambil memikirkan pembubaran kami, saya tidak berpikir ini sulit sama sekali.”

Minyoung berbagi, “Bahkan jika kami ingin berdiri di atas panggung di masa lalu, tidak ada peluang. Ada banyak girl group tapi tidak banyak yang bisa tampil di ‘Queendom 2.’ Kami pikir kesempatan ini sangat berharga dan kami mencoba melakukan yang terbaik.”

 

Related posts