Wonyoung IVE menangis selama acara panggilan video penggemarnya

Wonyoung IVE menangis saat acara fan call.

Pada tanggal 19 April KST, sebuah video klip dari acara fansign video anggota IVE Wonyoung menyebar melalui komunitas online. Dalam video tersebut, Wonyoung terlihat membagikan video call 1:1 dengan seorang penggemar. Di sini, penggemar tersebut memberi tahu Wonyoung, “Selama berbulan-bulan, saya mengalami banyak stres dan tidak dalam suasana hati yang baik. Tetapi ketika saya melihat panggung dan foto Anda, saya merasa sangat bahagia. Saya menantikannya setiap hari, sehingga saya dapat bertemu denganmu.” Setelah mendengar kata-kata penggemar yang mengungkapkan pengaruh positif Wonyoung pada mereka, Wonyoung tersentuh dan mulai menitikkan air mata.

Saat melihat Wonyoung menangis, pemandangan yang langka, banyak penggemar berkomentar, “Wonyoung pasti sangat menderita akhir-akhir ini karena komentar kebencian”, “Jangan menangis sayang…mari kita dengarkan hal-hal yang baik”, “Aku merasa sangat sedih untuk Wonyoung”, dan banyak lagi.

Sebelumnya, selama penampilan IVE di ‘Point of Omniscient Interference’ MBC, Wonyoung terlihat makan stroberi dengan kedua tangan sambil menunjukkan kehidupan sehari-hari para anggota. Netizen yang melihat ini berkomentar, “Dia sangat sadar akan kamera”, “Siapa yang makan stroberi seperti itu?” dan lebih banyak komentar negatif.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :