Woo Do Hwan Berbicara Tentang Bagaimana Dia Berubah Setelah Wajib Militer, Perbedaan Antara Usia 20-an Dan 30-an, Dan Banyak Lagi

Dalam wawancara baru-baru ini dengan 1st Look, Woo Do Hwan berbicara tentang bagaimana hidupnya telah berubah setelah pengalaman militernya.

Selama pemotretan, Woo Do Hwan memamerkan sisi sportynya dengan berpose di lapangan, dan ia memancarkan pesona kekanak-kanakan dan jantan.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Woo Do Hwan ditanya bagaimana pola pikirnya berubah setelah wajib militer. Dia dengan jujur ​​menjawab, “Saya merasa seperti telah melepaskan beban yang saya alami selama sepuluh tahun. Setiap hari sebelum [memasuki militer], saya akan berpikir tentang apakah akan bergabung dengan tentara setahun kemudian atau dua tahun kemudian. Saya [banyak berpikir] ketika saya sedang mengerjakan proyek juga. Saya pikir saya memiliki keinginan dan obsesi untuk menunjukkan kinerja yang baik karena saya pikir aliran dari apa yang telah saya lakukan akan terputus. Sekarang saya dapat melanjutkan hidup saya, nilai-nilai saya, karir saya sebagai aktor, dan banyak lagi tanpa henti, saya merasa santai, dan saya juga menyadari pentingnya bisa bekerja.”

Ketika ditanya tentang perbedaan antara berusia dua puluhan dan tiga puluhan, aktor tersebut menjelaskan, “Pertama, saya telah menyelesaikan wajib militer saya. Saya pikir saya harus mengambil lebih banyak tantangan saat saya memperluas peran saya sebagai aktor. Sekarang, saya menjadi lebih bebas dan berani dalam pilihan yang saya buat. Saya juga lebih santai. Di usia dua puluhan, saya hanya berlari ke depan. ”

Kemudian Woo Do Hwan menggambarkan dirinya dengan mengatakan, “Mungkin itu karena forsythia di dekat pemotretan bermekaran dengan indah, tapi aku telah berpikir bahwa akan indah jika ada kupu-kupu di atas bunga. Saya kira saya ingin menjadi kupu-kupu yang bisa pergi ke mana saja dengan bebas. Jika ada tempat yang membutuhkan saya, saya akan terbang ke mana pun itu.”

Woo Do Hwan 1

Woo Do Hwan 3

Woo Do Hwan 2

Woo Do Hwan 5

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :