Woo Do Hwan dan Bona WJSN Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Sejarah Baru

  • Whatsapp


Woo Do Hwan dan Bona WJSN Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Drama Sejarah Baru

Woo Do Hwan dan Bona WJSN mungkin akan membintangi drama baru bersama!

Pada 10 Mei, News1 melaporkan bahwa Woo Do Hwan dan Bona akan menjadi pemeran utama dalam drama mendatang “Joseon Lawyer” (judul literal).

Read More

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Bona King Kong by Starship berbagi, “Benar bahwa Bona telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Joseon Lawyer.’ Dia sedang meninjau tawaran tersebut.” Seorang perwakilan dari KeyEast juga menjawab, “Woo Do Hwan telah menerima naskahnya, dan dia secara positif mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut.”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Joseon Lawyer” adalah drama katarsis dan hangat mengikuti kisah pengacara jahat Kang Han Soo, yang mengajukan tuntutan hukum yang sebelumnya direncanakan dan menggunakan perasaan korban yang dirugikan untuk keuntungannya, saat ia secara tidak sengaja menjadi dihormati sebagai pahlawan dan pemecah masalah di antara orang-orang biasa. Akhirnya, dia dewasa untuk menjadi pengacara yang benar-benar adil.

“Joseon Lawyer” menggunakan daejeon Gyeongguk (kode hukum dari mendiang Goryeo dan awal Dinasti Joseon) sebagai motif, tetapi ceritanya sendiri fiksi. Tokoh utama akan membantu rakyat jelata, yang diperlakukan tidak adil karena mereka tidak tahu tentang hukum atau cara membaca, karena mereka mengalahkan mereka yang memiliki otoritas mutlak dan hukum sempurna yang membatasi kekuasaan yang disalahgunakan. Drama sejarah fusi multi-genre ini akan menggabungkan unsur romansa dan balas dendam.

Woo Do Hwan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pengacara terhebat Hanyang (Seoul modern), Kang Han Soo. Dia berpengetahuan luas dan memiliki keterampilan akting yang hebat yang dapat menipu orang banyak, membuat Kang Han Soo menjadi objek iri bagi banyak orang. Kang Han Soo bekerja untuk membalas dendam, tetapi ia secara bertahap menjadi suara rakyat dan pahlawan. Sebelumnya, Woo Do Hwan tampil mengesankan dalam “Sweet Stranger and Me,” “The Divine Fury,” “The King: Eternal Monarch,” dan banyak lagi. Dia juga akan membintangi drama mendatang “Hunting Dogs” (terjemahan literal).

Bona sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Lee Yeon Joo yang merupakan klien Kang Han Soo. Meskipun dia tampak seperti orang biasa yang telah diperlakukan tidak adil pada pandangan pertama, Lee Yeon Joo sebenarnya adalah karakter dengan banyak rahasia. Dia bertemu Kang Han Soo sambil menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya untuk membalas dendam, tetapi dia menjadi bingung karena emosinya menjadi semakin rumit. Bona memikat penonton di masa lalu melalui berbagai proyek termasuk “Girls’ Generation 1979” dan “Twenty Five, Twenty One,” meningkatkan antisipasi untuk proyek berikutnya.

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang drama ini!

Related posts