Woosung akan merilis EP baru ‘MOTH’ pada 13 Me

Woosung The Rose kembali memukau penggemar dengan vokal seraknya yang sensasional. Woosung akan merilis EP terbarunya, ‘MOTH,’ pada 13 Mei melalui Transparent Arts. EP baru ini menampilkan 4 lagu berbahasa Inggris yang ditulis dan diproduksi oleh Woosung sendiri!

Lagu-lagu dalam album ini bertemakan Ngengat — “Sementara kupu-kupu dianggap sebagai makhluk yang indah dan dapat disentuh di siang hari, ngengat aktif di malam hari dan seringkali tidak berwarna, tembus cahaya, dan tertarik pada cahaya. Melihat lebih dekat, ngengat kusam dan tidak populer ini bisa sama menyenangkannya dengan mata, ketika cahaya menyinari mereka saat mereka terbang sepanjang malam. Ngengat melambangkan transformasi, perubahan, kelahiran kembali, dan kekuatan regenerasi. Ngengat mengambil jalan yang tidak populer, yang tidak dipilih, yang tidak begitu indah dan membawa pendengar ke dunia di mana kupu-kupu dan ngengat dapat dilihat berdampingan, “kata Woosung. “Album ini untuk orang-orang yang menunjukkan kecantikan sejati mereka ketika cahaya menyinari mereka.”

“MOTH” akan dirilis melalui Transparent Arts pada 13 Mei dan akan tersedia di Spotify, Apple Music, dan platform musik lainnya di seluruh dunia. Video musik akan tersedia di saluran YouTube resmi Woosung.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :