WWDC Apple akan berlangsung dari 6 Juni hingga 10 Juni

WWDC Apple akan berlangsung dari 6 Juni hingga 10 Juni

Apple baru saja mulai mengirimkan undangan untuk Konferensi Pengembang Seluruh Dunia yang akan datang (dikenal sebagai WWDC). Ini adalah acara tahunan yang umumnya berlangsung pada bulan Juni, dan meskipun ini berfokus pada pengembang, ini juga menarik bagi konsumen, karena di situlah versi iOS baru diluncurkan.

WWDC tahun ini akan berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 10 Juni. Konferensi ini sekali lagi akan diadakan dalam format online, dan gratis untuk semua pengembang untuk hadir. Nantikan detail tentang versi baru iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS.

WWDC Apple akan berlangsung dari 6 Juni hingga 10 Juni

Apple membanggakan bahwa komunitas pengembangnya sekarang berjumlah 30 juta orang. Selain konferensi online, Apple akan menyelenggarakan hari khusus untuk pengembang dan siswa di Apple Park pada tanggal 6 Juni di mana mereka dapat menonton video keynote dan State of the Union bersama-sama, bersama dengan komunitas online. Ada juga Swift Challenge untuk diikuti jika Anda seorang pelajar – Anda diundang untuk membuat proyek aplikasi Swift Playgrounds tentang topik pilihan Anda dan mengirimkannya paling lambat 25 April. Semua detail dapat ditemukan di Sumber tertaut di bawah.

Sumber | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :